Prediksi Swansea vs Watford, 31 Desember 2022

oleh -274 views
Swansea vs Watford

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Swansea vs Watford, Keduanya ingin bangkit kembali dari kekalahan Championship terakhir kali, Swansea City dan Watford akan bertarung di South Wales pada hari Jumat.

Kekalahan dari Millwall pada Boxing Day membuat tim tamu tertinggal 10 poin di belakang dua teratas di tabel Championship, sementara tuan rumah berada di urutan ke-16 dan di tengah delapan pertandingan tanpa kemenangan di tingkat kedua Inggris.

Setelah penampilan menawan di Championship selama bulan September dan Oktober, Swansea City sekarang berada dalam kemerosotan yang dalam, setelah tidak berhasil meraih kemenangan dalam delapan percobaan sejak itu.

Pasukan Russell Martin memang naik ke posisi keempat, tetapi sejak itu mereka turun dengan cepat ke bawah divisi, bermain empat kali seri di sekitar kekalahan menjelang jeda Piala Dunia.

Saat mereka kembali beraksi, Swans tidak dapat kembali ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan, karena mereka pertama kali dikalahkan 1-0 di kandang sendiri dari Norwich City sebelum setidaknya merebut satu poin secara dramatis melawan Coventry City, karena mereka tertinggal 3-0 sebelum Joel Piroe, Jay Fulton dan Liam Cullen mencetak gol dalam 25 menit terakhir untuk memaksa berbagi rampasan.

Berharap untuk membangun comeback itu dan membalikkan performa mereka, pasukan Martin melakukan perjalanan ke Stadion Madejski untuk menghadapi Reading pada hari Selasa, dan mereka kembali tertinggal dua gol saat Andy Carroll dan Tom Ince mencetak gol untuk tuan rumah mereka, dan satu lagi. Gol Cullen 20 menit dari waktu berakhir tidak cukup untuk memicu kebangkitan lain saat Swans kalah lagi.

Sekarang dalam rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka sejak turun kembali ke Kejuaraan pada tahun 2018 dan turun ke posisi ke-16 dengan tekanan yang kemungkinan besar meningkat pada Martin, pakaian Welsh akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat tetapi menghadapi ujian yang sangat sulit di rumah bagi salah satu tim terkemuka liga.

Watford juga tiba untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Championship setelah kekalahan Boxing Day semakin merusak posisi mereka dalam pertarungan untuk segera promosi kembali ke Liga Premier.

Slaven Bilic memiliki awal yang beragam untuk masa jabatannya sebagai manajer Hornets setelah ditunjuk pada akhir September, tetapi mereka memasuki jeda Piala Dunia setelah memenangkan empat dari enam pertandingan liga sebelumnya dan mengumpulkan 13 poin.

Bertujuan untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan dan menjembatani kesenjangan dengan pemimpin Burnley dan Sheffield United, Watford kembali beraksi dengan pertandingan kandang melawan Hull City, dan mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan, sebelum bangkit kembali di Huddersfield Town sebagai Joao Pedro mencetak dua gol di babak kedua dalam kemenangan 2-0.

Kemudian berharap untuk menutup celah dua poin ke posisi ketiga Blackburn Rovers dan mempersempit jarak yang lebih besar ke dua teratas, pasukan Bilic baru-baru ini menyambut Millwall ke Vicarage Road pada hari Senin, dan tim tamu memimpin pada menit ke-22 melalui Andreas Voglsammer, sebelum tugas Hornets menjadi lebih berat karena Hassane Kamara dikeluarkan di akhir babak pertama.

Zian Flemming akan mencetak gol kedua untuk Lions dalam 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan tandang 2-0, dan dengan Watford sekarang terpaut 10 poin dari tempat promosi otomatis, mereka akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan membangun rentetan hasil. dimulai pada hari Jumat.

Pemain depan Swansea City Michael Obafemi melewatkan perjalanan ke Reading karena cedera, dan dia tidak mungkin kembali ke kebugaran penuh pada waktunya untuk tampil pada hari Jumat.

Dalam ketidakhadirannya, tanggung jawab menyerang akan kembali jatuh pada Joel Piroe, yang telah mencetak enam gol liga musim ini setelah mencetak 22 gol di Championship musim lalu.

Liam Cullen kemungkinan akan dihargai dengan start di lini depan setelah mencetak gol dalam pertandingan back-to-back, sementara Matt Grimes dan Joe Allen harus kembali bermitra di ruang mesin dengan Harry Darling, Ben Cabango dan Nathan Wood siap untuk membentuk tim. kembali tiga.

Watford memiliki daftar panjang absen yang harus dihadapi, karena pemain seperti Imran Louza, Tom Cleverley, Dan Gosling, Edo Kayembe dan Hamza Choudhury siap absen karena cedera, sementara full-back Hassane Kamara diskors setelah kartu merahnya. kartu dalam kekalahan mereka dari Millwall.

Kurangnya gelandang yang tersedia untuk seleksi membuat Hornets mendatangkan agen bebas Leandro Bacuna awal Desember, dan dia akan kembali bermitra dengan Tom Dele-Bashiru di ruang mesin.

Keinan Davis harus kembali memimpin, dengan banyak dukungan dari orang-orang seperti Ismaila Sarr dan Joao Pedro, yang membanggakan delapan gol dalam 20 penampilan Championship musim ini.(red)

Prediksi Pemain Swansea vs Watford

Swansea : Benda; Wood, Darling, Cabango; Sorinola, Grimes, Allen, Manning; Fulton, Cullen; Piroe

Watford : Bachmann; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Kabasele; Dele-Bashiru, Bacuna; Sema, Pedro, Sarr; Davis

Prediksi Skor Swansea vs Watford: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole

No More Posts Available.

No more pages to load.