Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor, Liga Turkey 20 April 2024

oleh -85 Dilihat
Kayserispor vs Trabzonspor, Liga Turki

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor dalam lanjutan Liga Turkey, Kayserispor berharap untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka ketika mereka menjamu Trabzonspor di Stadion Kadir Has pada Sabtu malam.

Tuan rumah berada enam poin di atas tim pertama di zona degradasi dan belum pernah menang selama lebih dari satu bulan, sementara tim tamu berusaha mempertahankan tempat di Liga Europa.

Kayserispor ditahan imbang tanpa gol oleh Adana Demirspor terakhir kali, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan. Pasukan Burak Yilmaz duduk di urutan ke-14 dalam tabel, mengumpulkan 37 poin dengan peringkat ke-13 Ankaragucu, namun unggul enam poin dari zona degradasi.

Bintang Anatolia kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini, gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir. Mereka juga hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhirnya, seri dua kali dan kalah tiga kali.

Tim Kayseri akan menjamu Trabzonspor pada hari Sabtu, dengan tujuan untuk mengakhiri rekor buruk mereka. Mereka menuju pertandingan ini setelah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka melawan Badai Laut Hitam, tetapi mereka kalah dalam pertandingan kandang terakhir melawan mereka.

Stadion Kadir Has tidak ramah terhadap Anatolian Stars, dengan kemenangan 3-2 atas Ankaragucu pada bulan Februari menjadi satu-satunya kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di sana.

Trabzonspor merasakan absennya pendukung tuan rumah saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Sivasspor di Papara Park Jumat lalu. Meski menguasai 72% penguasaan bola dan 21 percobaan, tim asuhan Abdullah Avci tak mampu mengonversi satupun peluang mereka.

Badai Laut Hitam, yang berganti-ganti antara kekalahan dan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, kokoh di peringkat ketiga dengan 52 poin setelah 32 pertandingan, unggul empat poin dari Besiktas yang berada di peringkat keempat dan Rizespor yang berada di peringkat kelima.

Dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka dari tim-tim di bawahnya, tim asuhan Avci tidak boleh mengalami rekor tanpa kemenangan karena dapat membahayakan ambisi mereka untuk lolos ke Eropa.

Trabzonspor akan berusaha bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan untuk mempertahankan keunggulan atas rival terdekat mereka dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, saat mereka bertandang ke Kayserispor pada hari Sabtu.

Hasil tandang bagus untuk Badai Laut Hitam di kampanye ini, karena mereka adalah tim tandang terbaik ketiga sejauh ini dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Namun, mereka kalah tiga kali dari lima laga tandang terakhirnya, yang merupakan jumlah kekalahan yang sama dalam 11 laga tandang sebelumnya.

Trabzonspor tidak terkalahkan dalam sembilan kunjungan terakhir mereka ke Stadion Kadir Has di Super Lig, mencatat tujuh kemenangan dan dua kali seri, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 2013.

Tuan rumah diperkirakan akan tetap tanpa Anthony Uzodimma dan Majid Hosseini yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera jangka panjang, dan keduanya diperkirakan tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Setelah terakhir kali absen karena skorsing satu pertandingan, Kartal Yilmaz juga harus kembali bermain, bermain bersama Mehdi Bourabia di lini tengah.

Trabzonspor tidak memiliki kekhawatiran cedera atau skorsing menjelang pertandingan ini, dengan penyerang Paul Onuachu diperkirakan akan bergabung dengan skuad setelah pemulihannya dari patah kaki.

Namun, Nicolas Pepe diperkirakan akan kembali memimpin lini depan, dengan Enis Bardhi, Edin Visca, dan Trezeguet memberikan dukungan untuk pemain Pantai Gading itu.

Kayserispor sedang berjuang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan saat ini, sementara Trabzonspor kuat di laga tandang tetapi tidak konsisten akhir-akhir ini. Namun, sejarah berpihak pada Trabzonspor di Stadion Kadir Has. Kami berharap Trabzonspor bangkit dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka untuk meraih kemenangan di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Kayserispor vs Trabzonspor

Kayserispor: Bayazit; Kaldirim, Kolovetsios, Kocaman, Sazdagi; Yilmaz, Bourabia; Boa Morte, Shukurov, Cardoso; Bahoken

Trabzonspor: Cakir; Meunier, Baniya, Denswil, Elmali; Mendy, Ozdemir; Bardhi, Visca, Trezeguet; Pepe

Prediksi Skor Kayserispor vs Trabzonsporr: 2-1