Balap Liar Menjamur di Takengon, Pihak Hukum “Ditindak Tegas”

oleh -34 Dilihat
Sabirin,S.Sos, Reje Kampung Sp.IV Takengon.

TAKENGON (AD) Tim penegak hukum ketertiban transportasi jalan raya, harus bergerak untuk menertibkan balap liar berupa sepeda motor dan sepeda tanpa pedal yang kini telah “menjamur” Di seputaran kota Takengon dan Pegasing.

“Selain menggangu pengguna jalan raya, ini sangat menggangu mereka yang beribadah kepada Allah SWT, pada bulan suci Ramadhan,. Para anak-anak remaja itu, ada yang menggunakan sepeda motor, ada juga sepeda tanpa pedal yang sangat membawakan dirinya dan pengguna jalan umum tersebut, dan yang paling kita takutkan adanya tawuran diantara mereka” Kata Sabirin Reje Kampung Simpang Empat tersebut, kepada media ini Kamis (23/3/2023).

Dirinya berharap kepada pihak-pihak terkait dan aparat Kampung harus tau hal ini, agar melarang mereka, jangan dibiarkan sebelum ada kejadian hal- hal yang tidak  diinginkan bersama, pintanya.

“Mencegah itu, lebih baik dari pada mengobati, katanya mantan anggota DPRK Aceh Tengah ini.

Hal senada diungkapkan oleh Hamdan salah seorang wartawan di Aceh Tengah dan Bener Meriah, ia berharap agar pihak terkait menyetop kegiatan anak – anak muda tersebut apalagi kita memasuki bulan suci Ramadhan harus segera dicegah, tuturnya. (AR).