Prediksi Stoke vs Burnley, 31 Desember 2022

oleh -327 views
Stoke vs Burnley

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Stoke vs Burnley, Burnley akan berusaha memperkuat tawaran promosi mereka yang sudah kuat saat menghadapi Stoke City di Championship pada Jumat malam.

Pada saat The Clarets duduk di puncak dan unggul 11 poin dari tempat ketiga, Stoke tetap turun di posisi ke-17 klasemen meski tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Dengan mayoritas tim di bawah mereka tetap tidak konsisten, Vincent Kompany tahu bahwa setiap kemenangan untuk Burnley membawa mereka selangkah lebih dekat untuk segera kembali ke Liga Premier.

Meskipun masih terlalu dini untuk berpikir terlalu jauh ke depan, The Clarets terlihat tak terbendung saat ini, mencetak tiga gol dalam satu pertandingan untuk pertandingan keempat berturut-turut saat mereka melewati Birmingham City pada Selasa malam.

Burnley sekarang telah mengumpulkan 50 poin dari hanya 24 pertandingan, lebih dari dua poin per pertandingan, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan promosi dengan sisa jadwal pertandingan.

Namun, dua kekalahan Burnley musim ini datang jauh dari rumah, dengan hanya lima kemenangan yang dibukukan dari 11 pertandingan tandang jelang dua pertandingan melawan Stoke dan Swansea City.

Meskipun kembalinya itu tidak akan terlalu mengkhawatirkan Kompany, pemain Belgia itu akan menyadari bahwa para pemainnya tidak dapat berpuas diri melawan Potters.

Itu meskipun Stoke harus menyibukkan diri dengan pertempuran degradasi, tim Alex Neil masih hanya lima poin di atas tiga terbawah.

Sebagai catatan positif, Stoke telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan untuk kedua kalinya musim ini, mengumpulkan lima poin penting sejak dimulainya kembali setelah Piala Dunia.

Sejak dibuat frustrasi oleh hasil imbang 2-2 dengan Cardiff City, Stoke bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bristol City dan menyelamatkan satu poin di Rotherham United ketika dua kali tertinggal satu gol.

Bagi Neil, mereka adalah langkah-langkah ke arah yang benar, dan petenis Skotlandia itu akan mengakui bahwa memperpanjang rekor itu lebih lanjut pada hari Jumat akan dianggap sebagai satu atau tiga poin yang diperoleh dari sisa divisi mengingat bentuk tanpa henti Burnley.

Kecuali ada masalah cedera, Neil bisa bertahan dengan Stoke XI yang memulai bagian menghibur dari rampasan di Rotherham.

Sementara Nick Powell adalah pilihan jika Neil ingin bermain dengan lebih banyak kreativitas di lini tengah, tampaknya tidak mungkin melawan tim terbaik di divisi tersebut.

Harry Clarke adalah opsi di bek sayap kanan jika Neil ingin memindahkan Jacob Brown kembali ke sepertiga akhir.

Kompany juga cenderung meminimalkan perubahan, meski dia merasa tergoda untuk melakukan rotasi di beberapa posisi.

Charlie Taylor menjadi alternatif di bek kiri setelah memberikan assist sebagai pemain pengganti versus Birmingham, sementara Nathan Tella juga bisa kembali ke samping.(red)

Prediksi Pemain Stoke vs Burnley

Stoke : Bonham; Souttar, Jagielka, Fox; Brown, Baker, Thompson, Smallbone, Tymon; Campbell, Delap

Burnley : Muric; Roberts, Harwood-Bellis, Beyer, Taylor; Cork, Cullen; Manuel, Brownhill, Tella; Rodriguez

Prediksi Skor Stoke vs Burnley: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole

No More Posts Available.

No more pages to load.