Polres Aceh Timur Memberikan 253 Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan

oleh -14 views
oleh

Aceh Timur, AD – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polres Aceh Timur Polda Aceh berbagi bingkisan lebaran kepada beberapa wartawan dari media cetak, elektronik dan online. Kamis, (04/04/2024) siang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H. dengan didampingi Kasi Humas AKP Agusman Nasution, S.H.

“Ya, hari ini kami membagikan bingkisan kepada 253 rekan rekan media dari 19 organisasi wartawan yang ada di Aceh Timur,” kata Nasution.

Dikatakan, Sihumas Polres Aceh Timur sudah mendatakan nama nama media dan wartawan yang terdata yaitu media atau wartawan yang sudah membantu mempublikasikan rilis berita yang dishare di Group Mitra Polres Aceh Timur, ujar Kasi Humas.

BACA..  Bersama Masyarakat, Kapolsek Tanah Jambo Aye Nobar Semifinal Indonesia dengan Uzbekistan

Menurutnya, media dan Polri adalah partner untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri, dalam hal Polres Aceh Timur beserta Polsek jajarannya.

“Oleh karena, itu jangan dilihat dari apa yang diberikan, akan tetapi bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada rekan-rekan media dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Harapan kami jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Polres Aceh Timur dengan media terus ditingkatkan sehingga membawa keberkahan bagi kita semua. Dengan demikian Kapolres Aceh Timur beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada teman teman wartawan semua,” tutup Kasi Humas.

BACA..  Bersama Masyarakat, Kapolsek Tanah Jambo Aye Nobar Semifinal Indonesia dengan Uzbekistan

Sementara, Muhammad Ishaq dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur menyampaikan apresiasi adanya sinergitas Polres Aceh Timur dengan media yang terjalin selama ini.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur atas perhatiannya kepada insan pers yang ada di Aceh Timur, semoga sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan,” kata Cek Mad panggilan akrab Muhammad Ishak.

BACA..  Bersama Masyarakat, Kapolsek Tanah Jambo Aye Nobar Semifinal Indonesia dengan Uzbekistan

Wartawan Surat Kabar Harian WASPADA ini menambahkan, peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang dan saat perayaan hari raya sangat vital, untuk itu media juga memiliki tanggungjawab untuk mendukung program Polri tersebut dengan menyajikan berita-berita yang berkualitas kepada masyarakat.

“Tentunya kami mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur, semoga perayaan Idul Fitri 1445 H ini berlangsung dengan aman dan nyaman,” pungkas Cek Mad. (Ril)