Prediksi Pertandingan MLS: NY City vs Atlanta United – 24 Juni 2021

oleh -49 views
Prediksi Pertandingan MLS: NY City vs Atlanta United - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi NY City vs Atlanta United, NY City menghadapi Atlanta United di MLS Wilayah Timur pada hari Rabu.

Kedua belah pihak menuju ke tingkat bentrokan dengan 11 poin dari delapan pertandingan, dengan NY City saat ini memegang posisi play-off ketujuh dan terakhir melalui selisih gol.

NY City, yang belum berhasil memenangkan Piala MLS sejak didirikan delapan tahun lalu, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka menjelang ujian rumit Rabu melawan Atlanta.

Mantan manajer Celtic Ronny Deila ditunjuk sebagai manajer pada Januari 2020, membimbing mereka ke babak pertama play-off musim lalu sebelum dikalahkan oleh Orlando City melalui adu penalti.

Mungkin kekurangan pemain bintang seperti David Villa, yang mencetak 80 gol dalam 124 pertandingan sebagai kapten klub antara 2014 dan 2018, mencapai lebih jauh dari perempat final play-off untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tampaknya menjadi tujuan yang tidak mungkin ini. waktu sekitar.

Memang, mengingat penampilan mereka yang tidak merata sejauh ini, hanya mencapai babak play-off untuk musim keenam berturut-turut mungkin akan dianggap sebagai pencapaian yang memuaskan, dengan kemenangan melawan Atlanta diperlukan pada hari Rabu untuk menjamin menjaga mereka di posisi itu untuk saat ini.

Atlanta didirikan setahun lebih lambat dari NY City pada tahun 2014, tetapi tidak seperti lawan mereka yang akan datang, mereka telah berhasil memenangkan Piala MLS setelah mengalahkan Portland Timbers 2-0 di final pada tahun 2018.

Setelah kalah di semifinal dari Toronto setahun kemudian, Atlanta tampaknya telah jatuh ke urutan kekuasaan MLS karena hanya finis di urutan ke-12 di Wilayah Timur musim lalu dan mengalami awal yang beragam untuk kampanye saat ini.

Mantan bek Manchester United Gabriel Heinze mengambil alih klub sebagai manajer pada Desember 2020, dengan pelatih berusia 43 tahun itu berada di bawah tekanan untuk mengembalikan Atlanta ke babak play-off pada akhir musim standar ini.

Dalam keadilan untuk Heinze, ia hanya menderita satu kekalahan liga dalam delapan pertandingan yang bertanggung jawab sejauh ini, dengan New England menunjukkan bagaimana mereka unggul lima poin di puncak Wilayah Timur dengan kemenangan 2-1 melawan mereka.

Atlanta hampir mengakhiri seri melawan Philadelphia terakhir kali juga, tetapi teriakan Jakob Glesnes dari jarak jauh di menit ke-93 membuyarkan harapan mereka akan hal itu.

Jelas, kemudian, mereka akan berharap untuk mengubah satu poin menjadi tiga dan melompati lawan mereka ke posisi play-off ketika mereka melakukan perjalanan ke New York pada hari Rabu.

NY City tampaknya memiliki Gedion Zelalem dan Heber masih tidak tersedia karena cedera lutut yang serius.

Pasangan ini tidak bermain untuk klub sejak Juli dan September tahun lalu, sementara Thiago Andrade terus memiliki masalah visa.

Atlanta akan tetap tanpa Jurgen Damm dan Emerson Hyndman karena cedera kaki.

Mantan gelandang Bournemouth Hyndman mengalami cedera ligamen serius awal bulan ini, sehingga bisa melewatkan sisa musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain NY City vs Atlanta United:
New York City : Johnson; Tinnerholm, Chanot, Sands, Amundsen; Magno, Morales, Parks; Medina; Moralez, Castellanos

Atlanta United : Guzan; Robinson, Sosa, Walkes; Lennon, Ibarra, Moreno, Bello; Lopez, Barco; Torres

Prediksi Skor NY City vs Atlanta United: 1-1