Prediksi Pertandingan MLS: Minnesota vs Austin – 24 Juni 2021

oleh -29 views
Prediksi Pertandingan MLS: Minnesota vs Austin - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Minnesota vs Austin , Minnesota United dan Austin FC akan bertanding di MLS pada Rabu malam untuk bergerak lebih dekat ke tujuh besar klasemen Wilayah Barat.

Meskipun telah meningkat akhir-akhir ini, kedua klub saat ini duduk di posisi 11 dan 10 masing-masing, tepat di atas tim terbawah FC Dallas.

Setelah penampilan musim lalu di Final Konferensi, semuanya disiapkan untuk Minnesota untuk menikmati kampanye kuat lainnya di MLS.

Namun, Adrian Heath menyaksikan timnya kalah dalam empat pertandingan pertama mereka di Wilayah Barat, menempatkan dirinya dan para pemainnya di bawah tekanan langsung.

Minnesota telah merespons dengan mengumpulkan delapan poin dari kuartet pertandingan berikutnya, menempatkan Loons dalam jarak yang dekat untuk pindah ke posisi kedelapan.

Namun demikian, Heath tahu bahwa ada banyak pekerjaan di depan jika klub ingin mencapai puncak tahun 2020, terutama dengan timnya saat ini memiliki salah satu rekor serangan terburuk di divisi tersebut.

Hanya Robin Lod, yang saat ini absen dari skuat saat mewakili Finlandia di Euro 2020, yang mencetak lebih dari satu gol di MLS musim ini.

Pada saat Minnesota menuju pertandingan ini dengan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, Austin juga melewati tiga kontes terakhir mereka tanpa menderita kekalahan.

Masing-masing kontes berakhir imbang, tetapi Josh Wolff akan mengambil sisi positif dari mengamankan poin melawan Seattle Sounders, Sporting Kansas City dan San Jose Earthquakes.

Di sisi lain, pendatang baru di divisi ini belum pernah menang sejak 2 Mei, periode yang mencakup enam pertandingan sejak kemenangan 1-0 mereka atas lawan yang akan datang.

Sementara Wolff dan para pemainnya dapat mengambil kepercayaan dari hasil itu, akan ada pengakuan bahwa Minnesota telah meningkat secara signifikan sejak pembukaan mengecewakan mereka untuk kampanye.

Wolff dapat memilih untuk memilih Austin XI yang sama setelah kebuntuan mereka dengan Gempa Bumi.

Manny Perez, yang belum menjadi starter musim ini, adalah alternatif dari Jared Stroud di sisi kanan lini tengah.

Heath mungkin mempertimbangkan untuk membawa beberapa wajah baru setelah Minnesota bermain imbang 1-1 dengan FC Dallas pada akhir pekan.

Emanuel Reynoso diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting lineup, berpotensi dengan mengorbankan Jacori Hayes.

Ramon Abila juga dapat kembali ke tim menggantikan Adrien Hunou, sementara Franco Fragapane harus mempertahankan posisinya setelah mencetak gol pada debutnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs Austin:
Minnesota : Miller; Metanire, Boxall, Dibassy, Gasper; Hansen, Dotson, Trapp, Reynoso, Fragapane; Abila

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Besler, Kolmanic; Fagundez, Ring, Pochettino; Perez, Dominguez, Gallagher

Prediksi Skor Minnesota vs Austin: 1-1