Prediksi Pertandingan MLS: Orlando City vs SJ Earthquakes – 23 Juni 2021

oleh -239 views
Prediksi Pertandingan MLS: Orlando City vs SJ Earthquakes - 23 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Orlando City vs SJ Earthquakes, Orlando City menjadi tuan rumah bagi SJ Earthquakes pada Selasa malam untuk memperkuat posisi mereka di tempat kedua di Wilayah Timur.

Sementara tim tuan rumah tampil mengesankan di satu sisi Amerika Serikat, Earthquakes turun di tempat kedelapan di Wilayah Barat setelah lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

Orlando tidak memiliki semuanya sendiri musim ini, hanya memenangkan setengah dari delapan pertandingan pembukaan mereka dan memiliki serangan terbaik keempat.

Namun, kemenangan 3-2 yang mendebarkan pada Sabtu malam di Toronto FC menggerakkan tim asuhan Oscar Pareja ke posisi di mana mereka sekarang dianggap sebagai penantang terdekat untuk New England Revolution.

Masih ada lima poin yang memisahkan Lions dengan penentu kecepatan, tetapi gol telat Junior Urso di Kanada telah memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan timnya setelah kekalahan mereka sebelumnya di New York Red Bulls.

Pertandingan pada akhir pekan juga menampilkan kembalinya mantan bintang Portugal Nani, yang menyumbangkan gol keempatnya dari hanya enam pertandingan musim ini.

Pada saat Orlando berada di puncak dan mencari untuk mengejar posisi teratas, Gempa bumi menjadi semakin bersemangat untuk mengakhiri serangkaian performa yang telah meninggalkan klub di luar tempat playoff.

Meskipun hasil imbang tanpa gol hari Sabtu dengan Austin FC adalah langkah ke arah yang benar, Matias Almeyda akan prihatin dengan bagaimana para pemainnya kehilangan arah setelah awal yang cerah untuk kampanye.

Bahkan kembalinya legenda klub Chris Wondolowski tidak dapat memperbaiki nasib mereka di sepertiga akhir lapangan, Earthquakes kini hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan.

Kemenangan pada hari Selasa seharusnya cukup untuk membawa tim kembali ke enam besar, tetapi Almeyda mungkin lebih waspada terhadap timnya yang bergerak lebih dekat ke dasar klasemen sekarang karena mereka hanya memiliki keunggulan tiga poin atas FC Dallas.

Orlando hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan kandang mereka musim ini, menyoroti besarnya tugas di depan Gempa Bumi di Stadion Exploria.

Almeyda akan mempertimbangkan untuk memberikan penarikan kepada orang-orang seperti Cade Cowell dan Carlos Fierro untuk pertemuan ini.

Andres Rios kemungkinan akan keluar dari starting lineup Earthquakes, sementara Wondolowski yang berusia 38 tahun dapat diistirahatkan setelah masuk melalui 82 menit pada akhir pekan.

Daryl Dike kembali ke skuad Orlando pada akhir pekan setelah masa pinjamannya yang sangat mengesankan di Barnsley.

Namun, striker muda Amerika kemungkinan akan disimpan sebagai cadangan untuk kontes ini dengan Pareja mempertimbangkan untuk menunjuk starting XI yang tidak berubah.

Orlando tetap tanpa Pedro Gallese dan Sebastian Mendez karena partisipasi mereka di Copa America.(red)

Prediksi Susunan Pemain Orlando City vs SJ Earthquakes:
Orlando City : Austin; Smith, Carlos, Jansson, Moutinho; Urso, Perea; Water, Pereyra, Nani; Akindele

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Judson, Jungwirth, Alanis, Marie; Yueill, Remedi; Espinoza, Lopez, Fierro; Cowell

Prediksi Skor Orlando City vs SJ Earthquakes: 2-1