Prediksi Leganes vs Santander, Segunda 30 September 2023

oleh -3 Dilihat
Prediksi Leganes vs Santander, Segunda 30 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leganes vs Santander, Racing de Santander menjadi tamu di Estadio Municipal de Butarque pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Leganés.

Leganés berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 di La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh Näis Djouahra (44′), Miguel de la Fuente (55′) dan Diego García (95′). Untuk lawannya, Mirandes melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ilyas Chaira (34′) menjadi pencetak gol CD Mirandés.

Tema umum dalam pertandingan Leganés baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dan nihil di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, dalam 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Meski demikian, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Racing de Santander akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga 2 untuk mengalahkan Albacete di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Racing de Santander menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Juan Arana (22′) dan Andrés Martín (29′). Albacete Balompie melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Higinio Marín (90′) menjadi pencetak gol Albacete.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Racing de Santander, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,67, dengan rata-rata gol Los Racinguistas adalah 0,83.

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada tanggal 13/10/2001 menunjukkan kepada kita bahwa Leganés telah memenangkan 1 diantaranya & Racing de Santander 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2 kali.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 gol untuk Leganés dan 12 gol untuk Los Racinguistas. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-27 pada 13/02/2023 dengan skor akhir adalah Racing de Santander 2-1 Leganés.

Hari itu, Racing de Santander menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roko Baturina (27′) dan Jordi Mboula (47′).

Leganés melakukan 12 percobaan ke gawang dan 5 di antaranya tepat sasaran. José Arnáiz (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Bos Leganés, Borja Jiménez, akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran untuk tampil di pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera siap tampil.

Menurut kami, Leganés dapat menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Diego Conde, Allan Nyom, Jorge Sáenz, Sergio González, Enric Franquesa, Julián Chicco, Luís Perea, Yvan Neyou, Näis Djouahra, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Racinguistas dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan memilih Jokin Ezkieta, Álvaro Mantilla, Germán Sánchez, R. González Alves, Saúl García, Iván Morante, Aritz Aldasoro, Andrés Martín , Clément Grenier, Iñigo Vicente dan Juan Carlos Arana.

Kami berpikir bahwa Racing de Santander harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Leganés ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Leganés di akhir pertandingan ini.(.*)

Prediksi Skor Leganes vs Santander : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions