Prediksi FeralpiSalo vs Spezia, Serie B Italia 30 September 2023

oleh -3 Dilihat
Prediksi FeralpiSalo vs Spezia, Serie B Italia 30 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi FeralpiSalo vs Spezia, Feralpisalò akan menghadapi tim tandang Spezia di Stadio Leonardo Garilli dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Feralpisalò, yang terinspirasi oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 di Serie B melawan Lecco.

Untuk Feralpisalò, pencetak golnya adalah Davide Balestrero (51′) dan Mattia Felici (54′). Nicolò Buso (52′) mencetak gol untuk Lecco.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Feralpisalò belum kebobolan. Kenyataannya adalah Feralpisalò gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Feralpisalò belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya, Spezia bermain imbang 0-0 pada pertandingan Serie B melawan Brescia.

Statistiknya tidak berbohong, dan Spezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Spezia jauh dari sempurna.

Manajer Feralpisalò Stefano Vecchi akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Spezia Massimiliano Alvini memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Petko Hristov (Cedera Otot), Przemyslaw Wisniewski (Cedera Ligamen Cruciate) dan Giovanni Corradini (Demam) tidak akan tampil.

Kami merasa Feralpisalò mungkin tidak akan mudah mencetak gol melewati tim Spezia yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Spezia setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor FeralpiSalo vs Spezia : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions