Prediksi Ajaccio vs Lyon, Ligue 1 Prancis 29 Januari 2023

oleh -5 Dilihat
Ajaccio vs Lyon, Ligue 1 Prancis

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ajaccio vs Lyon, Dua tim out-of-form bertemu di Ligue 1 pada hari Minggu ketika Lyon bertandang ke Stade Francois Coty untuk menghadapi Ajaccio.

Tim tamu terus berjuang meski membawa Laurent Blanc sebagai manajer sebelum Piala Dunia.

Ini merupakan awal yang mengecewakan bagi Blanc di Lyon sejak ia menggantikan pelatih asal Belanda Peter Bosz pada Oktober.

OL tidak melihat peningkatan nyata sejak mantan pemenang Piala Dunia itu masuk, karena mereka masih tertinggal di urutan kesembilan, di bawah tim-tim seperti Clermont dan Lorient.

Sembilan pertandingan yang bertanggung jawab untuk Blanc hanya menghasilkan 11 poin, karena kekalahan di kandang dari Strasbourg dan Clermont merupakan kekecewaan yang nyata.

Kemenangan 3-0 di Chambery lapis kelima di Coupe de France minggu lalu akan berharap untuk membawa kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan kembali ke tim.

Mereka masih tak terkalahkan di laga tandang sejak kembali dari jeda pertengahan musim, yang menjadi pertanda baik untuk pertandingan ini, begitu pula fakta bahwa Lyon tidak pernah kalah dalam 17 pertandingan sebelumnya melawan tim yang baru dipromosikan, menang 11 kali.

Butuh beberapa usaha untuk memperbaiki kerusakan di paruh pertama musim ini, karena mereka tertinggal 17 poin dari tempat Liga Champions.

Lyon kalah dari kandidat degradasi Strasbourg dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan lawan berikutnya Ajaccio berada di kapal yang sama.

Mereka berada di urutan ketiga dari bawah, dan tidak ada tim di Ligue 1 yang mencetak gol lebih sedikit dari 16 gol mereka setelah 19 pertandingan.

Namun, peningkatan performa di kandang telah membantu harapan bertahan hidup mereka, karena mereka kini telah mengambil enam poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stade Francois Coty, setelah hanya memenangkan satu poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Butuh usaha besar bagi tim Olivier Pantaloni untuk pulih secara mental setelah kalah 7-1 di tangan Monaco dalam pertemuan terakhir mereka.

Bos Ajaccio Pantaloni memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan ini.

Romain Hamouma, Yoann Touzghar, Kevin Spadanuda adalah beberapa opsi penyerang yang dicadangkan untuk Bears.

Youssouf Kone, Mickael Barreto dan Mathieu Coutadeur melengkapi daftar cedera yang harus dihadapi tuan rumah.

Karl Toko Ekambi telah meninggalkan Lyon untuk bergabung dengan Rennes dengan status pinjaman pada minggu lalu untuk mencari waktu bermain yang lebih teratur.

Houssem Aouar dan Henrique sama-sama kembali dari cedera untuk membuat akting cemerlang singkat dari bangku cadangan dalam kemenangan piala mereka pekan lalu.

Dejan Lovren langsung menjadi pemain reguler dalam periode keduanya bersama klub setelah bergabung dari Zenit St. Petersburg pada awal bulan.(red)

Prediksi Pemain Ajaccio vs Lyon

Ajaccio : Leroy; Youssouf, Gonzalez, Mayembo, Diallo; Bayala, Mangani, Chabrolle, Nouri; Belaili, El Idrissy

Lyon : Lopes; Gusto, Diomande, Lovren, Lukeba, Tagliafico; Thiago Mendes, Tolisso, Cherki; Lacazette, Dembele

Prediksi Ajaccio vs Lyon: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole