Prediksi PSG vs Reims, Ligue 1 Prancis 30 Januari 2023

oleh -72 views
PSG vs Reims, Ligue 1 Prancis

ATJEHDAILY.ID – Prediksi PSG vs Reims, Segar dari pekerjaan penghancuran Pays de Cassel di Coupe de France, Paris Saint-Germain melanjutkan tugas Ligue 1 dengan kunjungan Reims ke Parc des Princes pada Minggu malam.

Sisi Christophe Galtier membuat tujuh gol tak terjawab melewati Pays di piala terakhir kali, sementara pasukan William Still memasuki kontes di belakang kesuksesan sistem gugur mereka sendiri – kemenangan 3-0 atas Les Herbiers.

Stade Bollaert-Delelis adalah tempat kekalahan pertama PSG di Ligue 1 musim 2022-23, dengan penghuninya Lens melayani kekalahan 3-1 dari sang juara di awal Januari, tetapi tidak akan ada pembunuhan raksasa Coupe de France ketika klub ibu kota dan tingkat keenam Pays de Cassel mengunci tanduk di Utara.

Bintang lima Kylian Mbappe datang dengan kwintet gol melawan tim kecil, sementara Neymar dan Carlos Soler juga terlibat dalam permainan 7-0, di mana Galtier tidak takut menurunkan sebagian besar pemukul besarnya untuk menang. menghindari kejutan dari semua kejutan.

Menyiapkan pertandingan babak 16 besar yang menggiurkan dengan rival Classique Marseille, PSG – yang juga telah kembali dari persinggahan Arab Saudi dengan kemenangan 5-4 atas Cristiano Ronaldo dan Riyadh All-Stars XI – sekarang bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 setelah dibatalkan oleh tim Rennes yang terkuras 1-0 di Roazhon Park pada 15 Januari.

Juara Galtier masih membanggakan keunggulan tiga poin atas Lens di puncak klasemen, dan sementara Sang et Or bisa naik level poin dengan PSG jika mereka mengalahkan Troyes pada hari Sabtu, selisih gol mereka yang lebih rendah berarti bahwa Les Parisiens tidak boleh berada di posisi mana pun. bahaya kehilangan tempat pertama untuk saat ini.

Gelar domestik biasa PSG jauh dari jaminan, meskipun – dengan Marseille juga hanya lima poin di belakang raksasa ibu kota – tetapi mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Parc des Princes dan tidak terkalahkan dalam 31 pertandingan kandang papan atas. sejak kalah 1-0 dari Lille pada April 2021.

Mencetak banyak gol tanpa balas juga menjadi agenda Reims di babak 32 besar Coupe de France, saat pasukan Still melewati Les Herbiers divisi empat, dengan pemain pinjaman Arsenal yang produktif Folarin Balogun memecah kebuntuan sebelum jeda.

Alexis Flips dan Martin Adeline juga membuat riak bersih di 45 detik untuk memastikan kemenangan yang nyaman bagi Reims, yang sekarang bersiap untuk mengatasi Toulouse di babak 16 besar, dan prestasi menakjubkan dari Still tidak luput dari perhatian.

Pelatih kelahiran 1992 itu kini tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun di semua turnamen sejak menggantikan Oscar Garcia, dan hasil imbang 0-0 dengan Nice di laga terakhir Ligue 1 membuat Les Rouges et Blancs berada di urutan ke-11 klasemen Ligue 1, sejajar dengan Les Aiglons dan peringkat kesembilan Lyon dengan 25 poin.

Kurangnya pengalaman manajerial Still tidak berarti apa-apa bagi tim Reims yang defensif, yang telah menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, dan rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 berdiri di 11 pertandingan yang mengesankan – meskipun tujuh dari pertandingan itu telah berakhir. dengan rampasan yang dibagikan.

Laju itu termasuk kebuntuan tanpa gol melawan PSG di Stade Auguste-Delaune pada bulan Oktober, tetapi Les Parisiens telah membukukan kemenangan 4-0 berturut-turut dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Reims, yang gol terakhirnya melawan tuan rumah terjadi jauh-jauh hari. kembali pada bulan September 2019.

PSG sekali lagi bisa tanpa dua pemain untuk kunjungan Reims, karena Presnel Kimpembe belum kembali ke pelatihan tim, dan Nordi Mukiele menghadapi beberapa minggu di sela-sela dengan masalah hamstring berkelanjutan melawan Rennes. Marco Verratti kembali dengan bola di kakinya dan bisa berperan.

Kimpembe baru-baru ini menjadi berita utama setelah kehilangan tugas wakil kapten dari Mbappe – mengklaim bahwa dia hanya mendengar tentang keputusan klub melalui media – dan Galtier harus tetap menggunakan pasangan Sergio Ramos dan Marquinhos saat dia absen.

Di tengah klaim bahwa dia telah melakukan putar balik atas keputusannya untuk menandatangani kontrak baru PSG, Lionel Messi secara mengejutkan diistirahatkan melawan Pays de Cassel tetapi sekarang akan kembali sebagai bagian dari tiga penyerang yang menakutkan.

Demikian pula, Reims juga bisa tanpa hanya dua pemain di Nathanael Mbuku dan Noah Jean Holm, meskipun Thibault de Smet melewatkan kemenangan atas Les Herbiers karena cedera kaki dan juga diragukan untuk bertanding.

Tendangan penalti Balogun di Coupe de France menjadikannya 11 gol di semua turnamen untuk pemain berusia 21 tahun musim ini, karena ia sekarang bersiap untuk menghadapi hanya dua dari enam pemain – Neymar dan Mbappe – untuk mencetak lebih banyak gol Ligue 1 dari 10 nya..(red)

Prediksi Pemain PSG vs Reims

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes; Vitinha, Verratti, Ruiz; Messi; Mbappe, Neymar

Reims : Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, Busi; Munetsi, Matusiwa; Ito, Zeneli, Flips; Balogun

Prediksi PSG vs Reims: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole