Prediksi Daegu vs Incheon, K-League 27 Mei 2023

oleh -2 Dilihat
Prediksi Daegu vs Incheon

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Daegu vs Incheon, Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Daegu FC terlibat. Dalam hal pembagian gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 dan Daegu FC mendapat 5.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Incheon United menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencapai total gol 4 sementara Incheon United telah mencetak 6 gol. Namun, pola itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 08/05/2021 menunjukkan bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 dari mereka & Incheon United 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Daegu FC dan 9 untuk Durumi. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 5 pada 01/04/2023 dan skor berakhir Incheon United 0-0 Daegu FC.

Pada hari itu, Incheon United memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Daegu FC melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kami berpandangan bahwa Incheon United dan Daegu FC sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor imbang 1-0 setelah 90 menit.
.(*)

Prediksi Skor Daegu vs Incheon: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions