Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 28 Mei 2023

oleh -126 views
Kaiserslautern vs Dusseldorf

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf, Kaiserslautern asuhan Dirk Schuster telah merayakan dengan mencetak total 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Menuju pertandingan ini, Kaiserslautern tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Fortuna Dusseldorf asuhan Daniel Thioune telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 7.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 29/08/2016 memberi tahu kita bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 1 dari mereka dan Fortuna Dusseldorf 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Sebanyak 18 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 6 untuk Kaiserslautern dan 12 untuk Fortuna. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah Bundesliga 2 match day 17 pada 11/11/2022 yang diakhiri dengan skor Fortuna Dusseldorf 1-2 Kaiserslautern.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Saat itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 63% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michał Karbownik (14′).

Kaiserslautern memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kevin Kraus (50′) dan Philipp Klement (96′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Kami berpandangan bahwa Fortuna Dusseldorf dan Kaiserslautern sama-sama dapat mencetak skor lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin saja terjadi, karena kami mengharapkannya sedekat itu. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk seri di akhir 90.

Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions