Prediksi AJ Auxerre vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 27 Februari 2022

oleh -3 Dilihat
Prediksi AJ Auxerre vs Quevilly

ATJEHDAILY.ID – Prediksi AJ Auxerre vs Quevilly, Pertandingan Ligue 2 di Stade de l’Abbé Deschamps pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah AJ Auxerre bertarung melawan Quevilly-Rouen.

AJ Auxerre berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Niort.

Satu-satunya pencetak gol dari AJ Auxerre adalah Gauthier Hein (33′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang AJ Auxerre.

AJ Auxerre kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan angka 4. Tentu saja, pola itu tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Terakhir kali keluar, Quevilly-Rouen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Valenciennes FC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Quevilly-Rouen adalah Alassane Diaby (40′). Ugo Bonnet (29′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Quevilly-Rouen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Quevilly-Rouen tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Menuju pertandingan ini, Quevilly-Rouen tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 8 pada 18/09/2021 dan skor selesai Quevilly-Rouen 0-0 AJ Auxerre.

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih AJ Auxerre Jean-Marc Furlan berkat sekelompok pemain yang kuat. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Quevilly-Rouen Fabien Mercadal tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, AJ Auxerre memiliki kemampuan untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Quevilly-Rouen mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mendapatkan gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya untuk beberapa waktu.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang nyaman untuk AJ Auxerre pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor AJ Auxerre vs Quevilly: 3-1

editor : muktaruudin
sumber : footballpredictions