Prediksi Ajaccio vs Rodez, Ligue 2 Prancis 27 Februari 2022

oleh -152 views
Prediksi Ajaccio vs Rodez

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ajaccio vs Rodez, Rodez menuju Stade François-Coty pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah AC Ajaccio.

AC Ajaccio ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Ligue 2 atas Sochaux.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AC Ajaccio adalah Mounaïm El Idrissy (47′).

AC Ajaccio telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 2 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, AC Ajaccio juga telah melihat total 5 gol ke gawang mereka. Tren seperti itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

Di pertandingan sebelumnya, Rodez bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 melawan Amiens SC.

Bagi Rodez, gol-gol tersebut dicetak oleh Julien Celestine (24′ Gol Bunuh Diri) dan rni Vilhjálmsson (40′).

Kekuatan serangan dari Rodez menderita karena kurangnya gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 1. Dalam pertandingan itu, Rodez juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 9.

Menuju ke pertandingan ini, Rodez tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 18/09/2021 dan skor selesai Rodez 0-2 AC Ajaccio.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gaël Angoula.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Bevic Moussiti-Oko (Patah Tulang) tidak akan dimainkan.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rodez Laurent Peyrelade. Amiran Sanaia (kanker) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Rodez perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati barisan AC Ajaccio yang kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Kami mengincar kemenangan 1-0 untuk AC Ajaccio di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Rodez: 1-0

editor : muktaruudin
sumber : footballpredictions