Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Shrewsbury vs Rochdale – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Shrewsbury vs Rochdale - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shrewsbury vs Rochdale, Shrewsbury Town menjamu Rochdale di putaran kedua Piala EFL pada Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib di New Meadow, dengan kedua belah pihak ingin maju ke putaran ketiga.

Tak satu pun dari kedua tim memulai musim dengan baik, jadi akan mencari kemenangan dalam pertandingan ini untuk bertindak sebagai katalis dalam bentuk liga mereka juga.

Shrewsbury tidak bisa menuju ke pertandingan ini dalam posisi yang jauh lebih buruk di awal kampanye mereka.

Setelah empat kekalahan beruntun dalam empat pertandingan di League One untuk memulai musim baru, Shrewsbury berada di posisi terbawah klasemen tanpa mencetak satu gol pun di liga.

Yang terbaru dari kekalahan itu adalah kekalahan kandang 3-0 dari Plymouth Argyle pada hari Sabtu. Namun, skor ini tidak menceritakan kisah lengkapnya ketika Anda menganggap tuan rumah memiliki 62% penguasaan bola dan memiliki tembakan tiga kali lebih banyak dari lawan mereka, meskipun hanya satu yang berhasil menemukan jalan tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln 25 September 2021

Namun, pada catatan positif, The Shrews setidaknya memperbaiki penampilan mereka di Piala EFL musim lalu, di mana mereka tersingkir di babak pertama setelah kalah 4-3 dari Middlesbrough.

Untuk mencapai babak kedua, tim tuan rumah mengalahkan sesama tim Liga Satu Lincoln City awal bulan ini melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 2-2 setelah 90 menit.

Pengunjung Rochdale menuju ke New Meadow pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dengan semangat yang sedikit lebih positif daripada tuan rumah mereka, meskipun menjadi underdog menuju yang satu ini.

Dale duduk di urutan ke-15 di League Two, jadi satu liga di bawah Shrewsbury, tetapi tiba setelah memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu.

Kemenangan tandang 3-1 yang mengesankan ke Northampton Town, berkat gol dari Max Taylor, Josh Andrews dan Abraham Odoh, akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan setelah dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

BACA..  Prediksi Skor Persija vs Persela - BRI Liga 1 24 September 2021

Namun, Rochdale masuk ke babak kedua ini sedikit beruntung berada di sini. Pertandingan babak pertama tandang mereka ke Harrogate Town ditunda dan Rochdale diberikan bye setelah lawan mereka berjuang dengan sejumlah kasus positif COVID-19, dan akibatnya tidak dapat memenuhi pertandingan.

Ini adalah tim Harrogate yang mereka kalahkan hanya tiga hari sebelumnya pada akhir pekan pembukaan musim Liga Dua juga.

Meskipun, itu bukan kesalahan Rochdale dan mereka akan berusaha untuk membuat marah pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dan membungkam kritik yang mempertanyakan hak mereka untuk bersaing di babak kedua.

Manajer Shrewsbury Steve Cotterill dapat mengambil catatan positif menuju pertandingan Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib malam, dalam bentuk skuad yang sepenuhnya fit tersedia untuk seleksi tampaknya.

Dia mungkin melihat untuk merotasi timnya dengan beberapa kaki segar setelah pertandingan baik setiap tiga atau empat hari sejak musim dimulai, dan untuk mencoba dan menemukan formula kemenangan yang telah hilang sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Leipzig vs Hertha Berlin 25 September 2021

Rochdale melakukan perjalanan dengan sejumlah kasus positif COVID-19 yang menyebabkan masalah di seluruh skuad baru-baru ini.

Aidy White, Conor Grant, dan George Broadbent semuanya melewatkan perjalanan ke Northampton pada akhir pekan karena tes positif, jadi mereka harus melewatkan lagi di sini.

Ketersediaan Jake Beesley tetap dipertanyakan karena ia juga melewatkan kemenangan Sabtu karena cedera yang dideritanya dalam pertandingan tengah pekan pekan lalu.

Namun, periode isolasi Jim McNulty berakhir pada waktunya baginya untuk membuat bangku pengganti melawan Northampton, sehingga akan mendorong untuk tempat awal.(red)

Prediksi Pemain Shrewsbury vs Rochdale

Shrewsbury : Marosi; Pennington, Pierre, Nurse; Bennett, Davis, Ogbeta, Leahy; Vela; Bowman, Pyke

Rochdale : Lynch; Graham, O’Connell, Taylor; O’Keeffe, Morley, Dooley, Done; Odoh, Andrews, Cashman

Prediksi Skor Shrewsbury vs Rochdale: 1-1