Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Stevenage vs Wycombe – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Stevenage vs Wycombe - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Stevenage vs Wycombe, Dua petinggi divisi masing-masing bertemu di putaran kedua Piala EFL pada Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, saat Stevenage menyambut Wycombe Wanderers ke Broadhall Way.

Stevenage duduk di urutan kelima di League Two, sementara Wycombe duduk di urutan kedua setelah empat pertandingan dalam kampanye liga EFL sejauh ini, tetapi kedua perhatian mereka sekarang beralih ke piala potensial untuk melanjutkan awal yang kuat.

Meskipun Stevenage telah berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di League Two, mereka masih berhasil menemukan diri mereka di tempat playoff di awal musim baru.

Dua kemenangan liga berturut-turut untuk memulai, di kedua sisi dari perkembangan putaran pertama mereka di Piala EFL, berarti ada banyak hal positif bagi tuan rumah meskipun menjadi underdog melawan lawan yang bersaing di liga di atas mereka sendiri.

Tiga pertandingan awal mereka untuk memulai musim menjadi lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan tim yang mereka kalahkan di babak pertama piala. Klub kejuaraan Luton Town mengunjungi Broadhall Way pada awal bulan tetapi pergi dengan tangan kosong setelah tim League Two itu menjatuhkan mereka melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu reguler.

BACA..  Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Namun, kepercayaan diri dan harapan akan sedikit tersingkir setelah dua pertemuan terakhir di liga.

Kekalahan tandang 4-1 yang mengecewakan dari Bradford City diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dari Port Vale pada hari Sabtu, untuk membawa Stevenage kembali turun setelah beberapa minggu sebelumnya.

Stevenage sekarang akan berharap untuk melakukan kejutan lain melawan oposisi divisi yang lebih tinggi untuk memulai kembali kemenangan lainnya.

Seperti tuan rumah mereka, pengunjung Wycombe juga memulai kampanye baru dengan sangat positif, meskipun di divisi yang lebih tinggi.

Pasukan Gareth Ainsworth telah menghilangkan kekecewaan karena terdegradasi dari musim Kejuaraan pertama mereka hanya dengan satu poin, dengan memulai kembali kehidupan di League One dengan tiga kemenangan dan sekali imbang.

BACA..  Prediksi Beerschot vs Eupen - Liga Belgia 25 September 2021

Awal tak terkalahkan ini mencakup empat poin dalam dua pertandingan terakhir melawan sesama calon promosi Wigan Athletic dan Lincoln City, dan membuat Wycombe duduk di tempat kedua dalam tabel liga.

Kemenangan 1-0 atas Lincoln di Adams Park pada hari Sabtu berkat gol dari striker berpengalaman Sam Vokes hanya dalam waktu tiga menit.

Namun, di sela-sela awal liga yang mengesankan, tim tamu kesulitan di putaran pertama Piala EFL karena adu penalti harus dilakukan di markas League Two Exeter City setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Manajer Stevenage Alex Revell bisa saja merotasi paketnya setelah awal musim yang sibuk membuat tim League One dan Two bermain setiap tiga atau empat hari sejak awal bulan.

BACA..  Prediksi Rosenborg vs Mjondalen - Liga Norwegia 26 September 2021

Dia akan memiliki kekhawatiran atas ketersediaan Scott Cuthbert, Charlie Carter dan Chris Lines, setelah ketiganya melewatkan hasil imbang dengan Port Vale pada hari Sabtu.

Luke Prosser, Elliot Osborne dan Jamie Reid adalah pengganti mereka di starting lineup.

Sementara itu, seperti tuan rumah mereka, Wycombe juga akan merotasi skuad mereka meskipun memiliki peluang besar untuk maju ke putaran ketiga piala.

Manajer Gareth Ainsworth juga memiliki beberapa cedera yang harus ditangani di kampnya – Dominic Gape dan Ryan Tafazolli telah absen sejak musim lalu sehingga tetap tidak tersedia.

David Wheeler dan Jason McCarthy juga absen baru-baru ini dan melewatkan kemenangan atas Lincoln pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Stevenage vs Wycombe

Stevenage : Anang; Wildin, Vancooten, Prosser, Coker; Osborne, Taylor, Reeves, List; Norris, Reid

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Burley, Jacobson; Freeman, Thompson, Bloomfield, Obita; Kaikai, Mehmeti; Samuel

Prediksi Skor Stevenage vs Wycombe: 1-2