Babinsa Himbau Pengunjung Pantai Lampuuk Tetap Waspada

oleh -269 views
Babinsa Koramil 03 Lhoknga Serda Muliadi

Aceh Besar (AD) – Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Aceh Besar, pantai Lampuuk selalu ramai dikunjungi para pengunjung, baik pengunjung lokal maupun dari luar daerah yang menghabiskan masa senggangnya di pantai Lampuuk Lhoknga. Dengan menikmati kuliner ikan bakar, es kelapa muda ataupun bermain ombak dipantai.

Serda Muliadi dari Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/BS disampaikan melalui media ini, Jum’at 28 Agustus 2020, menghimbau kepada para pengunjung pantai terutama kepada yang mandi laut atau bermain ombak agar berhati-hati karena ombak atau gelombang besar ditambah arus yang kuat bisa menyeret dan membawa pengunjung kelaut lepas.

BACA..  Anggota Kodim 0101/KBA Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Lanjutnya, Hampir setiap tahun selalu ada korban, terutama pengunjung yang tidak bisa berenang dan kurang mengetahui kawasan yang dibolehkan atau dilarang untuk mandi laut.

BACA..  Anggota Kodim 0101/KBA Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Kepada para pengunjung, kami dari Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/BS, rutin menghimbau agar tetap waspada, kami juga bersama Muspika Kecamatan Lhoknga telah memasang beberapa papan larangan ditempat berbahaya.

BACA..  Anggota Kodim 0101/KBA Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Pihaknya harapkan kepada para pemilik warung dan pengelola, kami juga menghimbau agar memberitahu kawasan yang dibolehkan atau dilarang untuk menghindari korban kecelakaan laut,” pungkas Serda Muliadi.(DW).