Prediksi Strasbourg vs Lyon 11 April 2022

oleh -2 Dilihat
Prediksi Strasbourg vs Lyon

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Strasbourg vs Lyon, Strasbourg menyambut Lyon yang berada di urutan kesembilan di Stade de la Meinau pada hari Minggu, dan mereka memasuki pertandingan dalam performa yang baik, setelah kalah hanya sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1

Tim tamu saat ini tertinggal enam poin di belakang lima besar dan Strasbourg yang berada di urutan keempat, yang berarti ada banyak tekanan pada Lyon untuk menang akhir pekan ini untuk menghindari kehilangan lebih banyak dari lawan mereka.

Setelah finis di peringkat ke-15 musim lalu, Strasbourg telah menjadi salah satu paket kejutan di Prancis musim ini, duduk hanya lima poin di belakang tempat kualifikasi Liga Champions otomatis.

Penalti babak kedua dari Ludovic Ajorque adalah semua yang dibutuhkan Strasbourg untuk mengamankan tiga poin dengan kemenangan 1-0 melawan Lens terakhir kali, tetapi itu bisa saja dengan selisih yang lebih besar karena Kevin Gameiro melewatkan kesempatannya untuk mencetak gol dari 12 yard.

Hasil itu membuat kiper Matz Sels menjaga clean sheet ketiganya secara beruntun dan yang ke-12 musim ini, yang merupakan total terbaik bersama di Ligue 1 sejauh ini.

Pasukan Julien Stephan telah mencetak lebih banyak gol daripada tim-tim lain yang saat ini berada di bawah mereka dalam tabel, setelah mencetak 51 gol dalam 30 pertandingan, yang menunjukkan bahwa tuan rumah akan berusaha menyerang pertandingan pada hari Minggu di depan pendukung mereka sendiri.

Lyon memasuki pertandingan ini setelah melakukan perjalanan ke London pada Kamis malam, ketika mereka menghadapi West Ham United di leg pertama perempat final Liga Europa.

Peter Bosz mungkin merasa timnya seharusnya memberi diri mereka keuntungan menjelang pertandingan kandang mereka minggu depan, setelah bek Hammers Aaron Cresswell diusir keluar lapangan sebelum turun minum, tetapi serangan Tanguy Ndombele baru saja membatalkan gol pembuka Jarrod Bowen.

Terakhir kali tersingkir di Ligue 1, Lyon harus melawan Angers yang berada di urutan ke-14, yang menyamakan kedudukan dari tuan rumah pada dua kesempatan sebelum gol kemenangan Tete pada menit ke-80 memastikan kemenangan 3-2 untuk Lyon.

Sukses di Liga Europa akan berarti bahwa Lyon tidak harus lolos ke sepak bola Eropa tahun depan melalui posisi liga mereka, tetapi lonjakan akhir tabel akan disambut oleh Bosz untuk menghilangkan tekanan dari diri mereka sendiri di Liga Europa.

Pengulangan pertemuan terakhir antara kedua tim ini akan berhasil untuk tim tandang akhir pekan ini, setelah Lyon keluar sebagai pemenang 3-1 dalam pertandingan terbalik pada bulan September.

Adrien Thomasson, Ismael Doukoure, Maxime Le Marchand dan Sanjin Prcic semuanya hampir pulih dari cedera, tetapi pertandingan hari Minggu akan datang terlalu dini untuk kuartet yang cedera untuk tampil di Strasbourg.

Anthony Caci tampil bagus terakhir kali, ketika ia kembali ke starting 11 menggantikan Lucas Perrin, dan yang pertama kemungkinan akan mendapatkan hak untuk mempertahankan tempatnya di tiga bek.

Dimitri Lienard dan Frederic Guilbert akan memberikan peran yang lebih luas dari peran bek sayap mereka, dan menawarkan ancaman serangan yang kuat setelah berkontribusi langsung terhadap delapan gol di antara mereka musim ini.

Lenny Pintor dari Lyon, Maxence Caqueret, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande dipastikan akan absen dari tim tamu karena cedera, dengan Cherki dan Diomande diperkirakan akan absen selama sisa musim ini.

Bosz tidak melakukan perubahan apa pun pada timnya di pertengahan pekan dari tim yang mengalahkan Angers akhir pekan lalu, dan dia bisa tetap berada di tim yang sama karena tidak ada cedera baru atau masalah skorsing.

Moussa Dembele akan terus memimpin lini depan dan berusaha menambah 12 golnya di Ligue 1 musim ini, sementara Romain Faivre dan Houssem Aouar mendukung serangan dari sayap kanan dan kiri.(red)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Lyon

Strasbourg : Sels; Djiku, Nyamsi, Caci; Lienard, Bellegarde, Aholou, Sissoko, Guilbert; Gameiro, Ajorque

Lyon : Lopes; Emerson, Lukeba, Boateng, Gusto; Ndombele, Mendes; Aouar, Paqueta, Faivre; Dembele

Prediksi Skor Strasbourg vs Lyon: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber