Prediksi Marseille vs Montpellier 11 April 2022

oleh -217 views
Prediksi Marseille vs Montpellier

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Marseille vs Montpellier, Marseille mencari untuk memperpanjang keunggulan tiga poin mereka saat ini di tempat ketiga Rennes akhir pekan ini, ketika mereka menyambut Montpellier HSC ke Orange Velodrome.

Tuan rumah dalam performa bagus setelah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi menjelang pertandingan ini, sementara Montpellier bertujuan untuk bangkit kembali setelah kekalahan terakhir kali.

Tim asuhan Jorge Sampaoli harus bangkit dari ketinggalan melawan Saint-Etienne yang terancam degradasi akhir pekan lalu, tetapi tim peringkat kedua akhirnya menegaskan otoritas mereka pada pertandingan di babak kedua, dan pulang dengan kemenangan 4-2.

Pada Kamis malam, tim Yunani PAOK mengunjungi Prancis di leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa, dan Marseille memberi diri mereka keunggulan 2-1 menjelang pertandingan kedua minggu depan, berkat gol dari Gerson dan pesaing Puskas Award dari Dimitri Payet.

Marseille akan merasa bahwa jika mereka tampil lebih baik di kandang musim ini, maka mereka akan lebih dekat daripada 12 poin yang mereka miliki saat ini dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain, dengan hanya memenangkan enam dari 15 pertandingan di kandang mereka sendiri.

Sebagai perbandingan, tim Sampaoli telah memenangkan 10 dari 15 pertandingan tandang mereka, tetapi hari Minggu menghadirkan peluang bagus untuk meningkatkan rekor kandang mereka dengan menggunakan kepercayaan diri yang telah mereka bangun dari laju kemenangan mereka saat ini.

Tahun lalu Marseille menyelesaikan kampanye di tempat kelima, dan mereka berada di jalur yang baik untuk meningkatkan kinerja tahun ini, tetapi perlu melanjutkan performa bagus mereka untuk tetap berada di tempat kualifikasi Liga Champions secara otomatis.

Sementara itu, Montpellier saat ini lebih rendah dari peringkat mereka dari musim lalu, dan bentuk yang tidak konsisten sejak pergantian tahun baru telah menjadi faktor utama untuk posisi ke-11 mereka saat ini.

Pasukan Olivier Dall’Oglio menunjukkan itu dengan menindaklanjuti kemenangan 2-0 atas Bordeaux dengan kekalahan 2-1 di kandang sendiri melawan Brest akhir pekan lalu, dengan gol Teji Savanier untuk tuan rumah hanya menjadi gol hiburan di menit ke-94. .

Montpellier telah menerima delapan kartu merah musim ini, paling banyak dari semua pakaian Ligue 1, dan dengan Marseille diharapkan mendominasi penguasaan bola pada hari Minggu, tim tamu harus memastikan disiplin mereka lebih baik.

Dengan delapan pertandingan untuk dimainkan, Montpellier tertinggal 10 poin di belakang posisi kelima dan hampir pasti bisa mengesampingkan ketertinggalan ke tempat di Eropa, tetapi mereka juga unggul 14 poin dari zona degradasi, jadi finis di papan tengah ada di depan mata. untuk tim Dall’Oglio.

Marseille unggul lima gol thriller di fixture terbalik awal musim ini, sementara hasil imbang 1-1 diselesaikan oleh Marseille lagi mendapatkan lebih baik dari Montpellier, kali ini melalui adu penalti, di Coupe de France pada bulan Januari.

Arkadiusz Milik, yang dipinjam dari Napoli, cedera saat menjalani tugas internasional untuk Polandia bulan lalu, dan dia diperkirakan tidak akan kembali ke Marseille hingga akhir April.

Bek tengah Leonardo Balerdi harus absen selama sisa musim karena cedera bahu, yang berarti Duje Caleta-Car akan terus bermitra dengan William Saliba di jantung pertahanan.

Pape Gueye masuk ke tim pada pertengahan pekan menggantikan Boubacar Kamara, tetapi yang terakhir kemungkinan akan kembali ke starting 11 karena Sampaoli ingin merotasi skuadnya dengan waktu pemulihan yang terbatas di antara pertandingan.

Pedro Mendes dan Thibault Tamas akan terus absen dari skuad Montpellier karena cedera, sementara bek kiri Mihailo Ristic terus menjalani skorsing setelah menerima kartu merah langsung sebelum jeda internasional.

Bek tengah Nicolas Cozza juga mendapat kartu merah di pertandingan yang sama dengan Ristic, dengan Maxime Esteve, yang menggantikan Cozza di empat bek, diperkirakan akan terus bermain bersama Mamadou Sakho.(red)

Prediksi Pemain Marseille vs Montpellier

Marseille : Mandanda; Kolasinac, Caleta-Car, Saliba, Rongier; Lirola; Kamara, Guendouzi; Payet, Dieng, Harit

Montpellier : Omlin; Souquet, Sakho, Esteve, Sambia; Chotard, Ferri; Mavididi, Savanier, Mollet; Germain

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber