Prediksi Roma vs Salernitana 10 April 2022

oleh -3 Dilihat
Prediksi Roma vs Salernitana

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Roma vs Salernitana, Meski kalah tengah pekan di Eropa, Roma kembali ke Serie A dengan mengejar finis empat besar, saat mereka menjamu Salernitana yang berada di posisi terbawah pada hari Minggu.

Kedua tim berkumpul di Stadio Olimpico, setelah kekalahan dari musuh bebuyutan mereka dari Norwegia mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan Giallorossi, sementara tim tamu tiba di ibu kota terpaut sembilan poin dari zona aman dan pasti terikat dengan Serie B.

Mengulangi persaingan penyisihan grup mereka dengan leg pertama perempat final pada Kamis, Roma menghadapi juara nasional Norwegia Bodo/Glimt untuk ketiga kalinya musim ini di Europa Conference League.

Setelah kekalahan telak 6-1 di Stadion Aspmyra pada bulan Oktober, Giallorossi kembali ditegur oleh para pemain berprestasi yang giat dan harus bangkit dari ketertinggalan 2-1 di leg kedua pekan depan setelah kebobolan satu gol pada menit ke-89.

Kekalahan itu adalah yang pertama sejak tersingkir dari Coppa Italia oleh Inter pada Februari, dan mereka kembali dari jeda internasional – sebelum itu mereka mengalahkan rival bebuyutan Lazio 3-0 di Derby della Capitale – dengan kemenangan 1-0 di Sampdoria akhir pekan lalu, berkat gol babak pertama Henrikh Mkhitaryan.

Oleh karena itu, pasukan Jose Mourinho telah memenangkan empat dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka, sambil mengamankan lima clean sheet dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Memang, setelah kemenangan melawan Lazio dan Sampdoria itu, mereka kini mengincar clean sheet ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2018.

Menjelang kedatangan Salernitana di ibu kota, Roma hanya kalah satu kali dari 40 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim yang dipromosikan dari kasta kedua musim sebelumnya, dan tidak satu pun dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang berada di posisi terbawah klasemen.

Faktanya, mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka – mencetak 20 gol dalam prosesnya – dan secara tegas menang 4-0 dalam pertandingan terbalik bulan Agustus di Stadio Arechi.

Setelah Salernitana mengalami kekalahan ke-19 dari kekalahan menyedihkan mereka kembali ke papan atas Italia pekan lalu – kalah 1-0 dari mantan klub pelatih Davide Nicola, Torino – klub Campanian tetap tertinggal sembilan poin dari zona aman dengan hanya jumlah pertandingan yang tersisa untuk dimainkan. .

Rekor tanpa kemenangan Granata diperpanjang menjadi pertandingan ke-10 di Arechi, saat Andrea Belotti mencetak gol penentu dari titik penalti di awal pertandingan, dan tujuh kekalahan di kandang selama waktu itu menunjukkan tugas mustahil yang ada di depan Nicola, eskapolog degradasi terkenal hanya ditunjuk pada bulan Februari.

Sekarang mencari keajaiban untuk menghindari segera kembali ke Serie B, tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit musim ini – total 22 gol hingga saat ini – dan tim Salerno telah kebobolan 66 kali dalam 29 pertandingan.

Untuk memasukkannya ke dalam konteks, hanya dua tim yang menghindari penurunan pangkat setelah membocorkan banyak hal pada tahap kampanye papan atas ini, dan keduanya kembali pada 1930-an.

Salernitana masih memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan sesama pesaing bertahan hidup mereka di empat terbawah, tetapi harus mulai mengacaukan peluang dengan beberapa kemenangan mengejutkan jika mereka ingin mencapai pelarian yang hebat.

Meskipun umumnya enggan untuk melakukannya, mengingat penghinaannya terhadap anggota lain dari skuad Roma-nya, Jose Mourinho dapat mengambil kesempatan ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang terlalu banyak bekerja yang tampil dua kali seminggu secara rutin.

Baru saja kembali dari cedera, Nicolo Zaniolo harus menggantikan kapten Lorenzo Pellegrini yang diskors, yang tampaknya sengaja membuat dirinya mendapat kartu kuning menjelang akhir kemenangan atas Sampdoria untuk menjalani larangannya akhir pekan ini.

Karena Gianluca Mancini juga tidak dapat diturunkan setelah mengalami cedera di Norwegia, Chris Smalling akan kembali ke tiga bek tuan rumah, tetapi Tammy Abraham – yang telah mencetak 12 gol di paruh pertama pertandingan Serie A saja (tiga lebih banyak dari Salernitana) – akan terus di depan, setelah membuka akunnya melawan Granata Agustus lalu.

Salernitana, sementara itu, akan terganggu oleh absen juga, karena trio cedera Mamadou Coulibaly, Lys Mousset dan mantan pemain depan Roma Diego Perotti bergabung di sela-sela oleh pasangan yang ditangguhkan Federico Fazio dan Federico Bonazzoli – yang pertama juga kehilangan kesempatan untuk kembali. ke klub lamanya.

Luca Ranieri harus menggantikan Fazio di pertahanan, sementara kiper pilihan pertama Luigi Sepe diragukan karena gejala seperti flu, jadi Vid Belec bisa jadi starter yang langka.

Dengan absennya Bonazzoli, Mikael dan Franck Ribery akan sama-sama masuk ke dalam pemikiran Davide Nicola di depan. Jelas merupakan kekuatan yang memudar di senja karier yang sukses, Ribery gagal mencetak gol dalam 26 pertandingan Serie A terakhirnya.(red)

Prediksi Pemain Roma vs Salernitana

Venezia : Maenpaa; Ebuehi, Caldra, Ceccaroni, Haps; Cuisance, Ampadu, Crnigoj; Aramu, Henry, Johnsen

Udinese : Silvestri; Becao, Nuytinck, Zeegelaar; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Beto, Success

Prediksi Skor Roma vs Salernitana : 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber