Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022

oleh -155 views
Prediksi Torino vs AC Milan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Torino vs AC Milan, Setelah hasil imbang yang mengecewakan awal pekan ini, pemimpin Serie A AC Milan bertujuan untuk mengambil langkah lebih dekat ke Scudetto pertama mereka selama satu dekade ketika mereka mengunjungi Torino pada Minggu malam.

Mengakhiri tiga kemenangan beruntun, Rossoneri ditahan imbang tanpa gol oleh Bologna pada Senin malam, jadi akan bersemangat untuk menyelesaikan dua gol atas lawan papan tengah mereka setelah kemenangan Oktober di San Siro.

Setelah mereka melewati bulan Maret dengan tiga kemenangan satu gol berturut-turut – melawan Empoli, Cagliari dan rival gelar Napoli – kembalinya mereka setelah jeda internasional membuat Milan memulai April dengan pukulan basah di Dall’Ara.

Meskipun melepaskan 33 tembakan ke gawang Bologna terakhir kali, tim asuhan Stefano Pioli tidak mampu menghancurkan tim tuan rumah yang keras kepala, sehingga hanya memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi satu poin, di depan Napoli.

Sejak kemenangan Ismael Bennacer melawan Cagliari, Rossoneri telah mencatatkan 43 percobaan tanpa mencetak gol – rekor terpanjang mereka di Serie A selama lebih dari dua tahun – dan kekeringan itu menjadi bagian dari tren yang lebih luas dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul dua gol ke gawang Salernitana pada pertengahan Februari, Milan hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan liga dan piala terakhir mereka dan kehabisan daya tembak saat mereka sangat membutuhkannya – dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Klub yang dulu dominan belum pernah dinobatkan sebagai juara Italia sejak 2011 tetapi menjadi runner-up di bawah Inter musim lalu, dan nasib Scudetto sekarang ada di tangan mereka sendiri, jadi menemukan sentuhan akhir mereka sangat penting selama bulan mendatang.

Saat mereka melanjutkan pengejaran gelar nasional ke-19, Milan sekarang bertemu tim yang mereka kalahkan 7-0 dalam pertemuan liga terakhir mereka di Turin, dan meskipun tuan rumah mereka telah meningkat secara signifikan sejak itu, Rossoneri yang menang lagi ketika tim terakhir bertemu – Gol Olivier Giroud mengamankan kemenangan 1-0 di musim gugur.

Sebelum kickoff malam Minggu dimulai, Torino selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan Milan dengan skor agregat 11-0 dan sekarang bisa menderita lima kekalahan berturut-turut melawan mereka untuk pertama kalinya dalam 70 tahun.

Prospek mereka meningkat setelah kemenangan yang semakin langka akhir pekan lalu memperkuat kepercayaan yang memudar di kamp, ​​​​saat Andrea Belotti mencetak gol penalti babak pertama yang mengalahkan Salernitana di Stadio Arechi.

Kemenangan 1-0 untuk Granata mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka, tetapi mereka tetap terperosok di papan tengah yang biasa-biasa saja; duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, dengan sedikit prospek untuk menembus bagian atas sebelum kampanye berakhir.

Harapan untuk mengejar posisi ke-10 Verona relatif tipis bagi tim asuhan Ivan Juric, yang membuntuti Scaligeri dengan tujuh poin tetapi dengan satu pertandingan masih tersisa.

Meskipun Juric melakukan perubahan radikal pada tampilan defensif Torino – dengan Bremer yang sangat dikagumi sering ke depan – mereka terakhir menjaga clean sheet berturut-turut September lalu, jadi akan tertarik untuk melakukannya pada hari Minggu dan mungkin mendapatkan ukuran balas dendam untuk hari yang gelap itu. tahun lalu ketika mereka mengirim tujuh ke Rossoneri yang merajalela.

Setelah satu musim terganggu oleh cedera pertahanan, Milan kembali memiliki keraguan atas kehadiran Alessio Romagnoli pada hari Minggu, dan kapten tim tamu ditakdirkan untuk duduk di bangku cadangan. Dia bergabung dengan Alessandro Florenzi dan pemain lama Simon Kjaer yang absen akhir pekan ini, saat Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu melanjutkan kemitraan mereka di jantung empat bek.

Memang, Rossoneri mungkin tidak berubah dari sisi yang dimulai melawan Bologna, tetapi Franck Kessie mendorong untuk memulai dalam peran lini tengah yang maju di depan Brahim Diaz.

Di lini depan, Olivier Giroud harus diunggulkan atas Zlatan Ibrahimovic, yang akan menjadi pencetak gol tertua kedua dalam sejarah Serie A dengan gol di Turin, menyalip Silvio Piola yang legendaris. Namun, bintang Swedia itu tidak mencetak gol dalam enam pertandingan liga – periode kering terpanjangnya di papan atas Italia sejak 2006.

Sementara itu, pemain pinjaman Milan Tommaso Pobega siap untuk tampil melawan klub induknya setelah menjalani skorsing dalam kemenangan Torino terakhir kali, sehingga Sasa Lukic bisa turun kembali ke peran yang lebih dalam.

Dennis Praet dan Josip Brekalo berharap untuk kembali ke skuad setelah cedera dan sakit, tetapi bek Prancis Koffi Djidji masih belum pulih dari cedera hamstring, dan pasangan penyerang Antonio Sanabria dan Simone Zaza juga harus absen.

Pemain lain yang dipinjam dari Milan, Pietro Pellegri, telah pulih dari masalah lutut dan akan menjadi cadangan bagi Andrea Belotti di bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Torino vs AC Milan

Torino : Berisha; Izzo, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Prediksi Skor Torino vs AC Milan : 1-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber