Prediksi Heracles vs Feyenoord 10 April 2022

oleh -4 Dilihat
Prediksi Heracles vs Feyenoord

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Heracles vs Feyenoord, Setelah keduanya kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Eredivisie terakhir mereka, Feyenoord mengunjungi Erve Asito pada hari Minggu untuk berhadapan dengan Heracles.

Bentrokan akhir pekan ini adalah yang kedua di antara kedua tim musim ini karena Feyenoord keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 pada pertandingan bulan Desember.

Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan menyakitkan dari Ajax, Feyenoord mengalahkan ancaman Willem II dalam kemenangan 2-0 yang nyaman pada hari Sabtu.

Dari pembukaan 45 menit yang menjemukan di De Kuip, gol babak kedua dari Luis Sinisterra dan Bryan Linssen membuat pasukan Arne Slot mengumpulkan tiga poin.

De Stadionclub tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen liga, unggul tiga poin dari AZ Alkmaar dan FC Twente dalam perlombaan mendebarkan untuk tempat Liga Europa.

BACA..  10 Kabupaten - Kota Akan Jadi Tuan Rumah PON XXI Aceh-Sumut, Salah Satunya Aceh Barat 

Tim yang bermarkas di Rotterdam itu ditahan imbang 3-3 oleh Slavia Prague di leg pertama perempat final Liga Konferensi mereka dan pertandingan itu tetap ketat menjelang leg kedua minggu depan.

Tak terkalahkan di masing-masing dari enam kunjungan terakhir mereka ke tempat hari Minggu, tim tandang akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengamankan hasil positif lainnya datang peluit penuh waktu.

Heracles mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan berkat kemenangan meyakinkan 2-0 di Fortuna Sittard pada hari Minggu.

Giacomo Quagliata membuka skor untuk pasukan Frank Wormuth 13 menit memasuki babak kedua setelah Sinan Bakis meraih kemenangan.

BACA..  10 Kabupaten - Kota Akan Jadi Tuan Rumah PON XXI Aceh-Sumut, Salah Satunya Aceh Barat 

Heraclieden telah membuka keunggulan delapan poin atas zona degradasi, semua kecuali mengamankan keselamatan mereka dengan hanya enam putaran pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Hanya tiga tim di seluruh divisi yang kebobolan lebih sedikit di kandang daripada tuan rumah hari Minggu, yang mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Justin Bijlow tetap absen karena cedera kaki, yang berarti Ofir Marciano akan melanjutkan di antara mistar gawang.

Tim tamu akhir pekan ini juga melakukan perjalanan ke Almelo tanpa Philippe Sandler dan Lutsharel Geertruida, yang keduanya absen karena cedera paha.

BACA..  10 Kabupaten - Kota Akan Jadi Tuan Rumah PON XXI Aceh-Sumut, Salah Satunya Aceh Barat 

Luis Sinisterra dalam tiga pertandingan berturut-turut mencetak gol untuk Feyenoord, dan pemain berusia 22 tahun adalah salah satu yang harus diwaspadai.

Heracles kehilangan servis Ismail Azzaoui dan Kaj Sierhuis karena cedera lutut, sementara Mateo Les terus memulihkan diri dari cedera kaki.

Janis Blaswich telah melewatkan lima pertandingan terakhir karena masalah otot, tetapi penjaga gawang itu tidak jauh untuk kembali beraksi.(red)

Prediksi Pemain Heracles vs Feyenoord

Heracles : Bucker; Quagliata, Hoogma, Sonnenberg, Fadiga; Hansson, De la Torre, Schoofs, Laursen; Bakis, Ouahim

Feyenoord : Marciano; Malacia, Senesi, Trauner, Pederson; Kokcu, Aursnes; Nelson, Til, Sinsterra; Linssen

Prediksi Skor Heracles vs Feyenoord: 1-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber