Prediksi PEC Zwolle vs AZ Alkmaar 11 April 2022

oleh -162 views
Prediksi PEC Zwolle vs AZ Alkmaar

ATJEHDAILY.ID – Prediksi PEC Zwolle vs AZ Alkmaar, PEC Zwolle menjamu AZ Alkmaar di Stadion Mac3Park pada hari Minggu yang bertujuan untuk menghindari kekalahan kelima berturut-turut.

Sementara itu, AZ berusaha meraih kemenangan beruntun setelah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi terakhir kali.

AZ Alkmaar muncul sebagai pemenang dari pertemuan kelas berat melawan Vitesse pada hari Sabtu saat mereka menang 3-1 di AFAS Stadion.

Tendangan babak pertama Vangelis Pavlidis dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen 10 menit memasuki periode kedua membuat pasukan Pascal Jansen memegang kendali, tetapi Sondre Tronstad membalaskan satu gol untuk timnya tak lama kemudian, hanya untuk Jesper Karlsson untuk menutup kesepakatan dari 12 yard di akhir .

The Cheeseheads telah naik ke tempat keempat di tabel Eredivisie dan tetap panas di jejak Feyenoord dalam pertempuran untuk finis ketiga.

Selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua tim hingga tahun 2016.

Dibalik kemenangan 3-2 yang mendebarkan dalam pertandingan terbalik, tim tamu hari Minggu akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah mereka.

Sesuai dengan perjuangan mereka akhir-akhir ini, Zwolle menelan kekalahan 1-0 ketiga berturut-turut pada hari Minggu melawan Go Ahead Eagles.

Pasukan Dick Schreuder berada di jalur untuk mengamankan poin penting saat pertandingan tetap tanpa gol menuju perpanjangan waktu babak kedua, di mana Philippe Rommens mencetak gol penentu kemenangan.

Blauwvingers tetap terpaku di dasar klasemen liga, berjarak tiga poin dari zona aman setelah memainkan pertandingan terbanyak di tiga terbawah.

Tuan rumah hari Minggu juga mencetak jumlah gol paling sedikit (sembilan) di kandang sendiri musim ini dan harus berada di posisi teratas untuk mendapatkan peluang meraih hasil positif akhir pekan ini.

Jelle Duin dan Yusuf Barasi adalah satu-satunya jaminan absensi AZ untuk pertandingan hari Minggu, dengan mantan pemain baru-baru ini menjalani operasi.

Namun, Aslak Fonn Witry digantikan pada pukulan terakhir dari kemenangan atas Vitesse, dan bek juga bisa duduk di luar.

Vangelis Pavlidis telah mencetak gol tiga kali dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan penyerang itu sekarang mengoleksi 11 gol liga yang merupakan gabungan terbanyaknya dalam satu musim.

Sam Kersten dan Samir Lagsir dari Zwolle terus merawat cedera lutut, sementara Mustafa Saymak absen karena masalah pangkal paha.

Dean Huiberts belum tampil sejak Februari karena cedera pergelangan kaki yang ia dapatkan dalam kemenangan 4-3 melawan Cambuur.(red)

Prediksi Pemain PEC Zwolle vs AZ Alkmaar

PEC Zwolle: Lamprou; Van Polen, Nakayama, Van der Werff; Anderson, Van Wermeskerken, Paal, De Wit; Clement, Redan, Darfalou

AZ Alkmaar : Vindahl; Witry, Beukema, Martins Indi, Wijndal; Midtsjo, Clasie; Sugawara, De Wit, Karlsson; Pavlidis

Prediksi Skor PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 1-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber