Guru SD se Inti Banda Alam Ikuti Sosialisasi KKM

oleh -141 views

Banda Alam| AP- Puluhan Guru Sekolah Dasar yang tergabung dalam Gugus Arafah mengikuti sosialisasi Kriteria Ketuntasan Minimal(KKM) di Aula SDN 1 Banda Alam Kabupaten Aceh timur. Sabtu, 08/04/2017

Pengawas SD UPTD Darul Aman, Zakaria. S.Pd saat menyampaikan Sosialisaai KKM di SD 1 Banda Alam. Sabtu, 08/04/2017

Acara tersebut di buka oleh Kepala SDN 1 Banda Alam, Asyaari. S.Ag. Dalam sambutanya mengajak kepada sseluruh guru untuk serius dan tekun mengikutinya.

BACA..  BAIS Mediasi Konflik Perangkat Desa Dengan Pemuda Blang Samagadeng

” Saya selaku kepala inti mengajak kepada ibu dan bapak guru semua untuk serius serta tekun mengikuti sosialisasi ini hingga selesai, karena KKM ini sangatlah penting untuk kita semua “Papar Asyaari”

Sementara itu nara sumber Sosialisasi tersebut oleh pengawas Sekolah Dasar UPT Dinas Pendidikan Darul Aman, Zakaria. S.Pd. beliou mewarning semua peserta terkait Kriteria Ketuntasan Minimal(KKM) yg harus dipahami oleh semua guru.

BACA..  BAIS Mediasi Konflik Perangkat Desa Dengan Pemuda Blang Samagadeng

” Jika guru tidak memahami Kriteria Ketuntasan Minimal( KKM) bukanlah Guru namanya” Tegas Zakaria yang akrap disapa pak Zak”

Guru harus memahami semua tupoksi dalam Proses Belajar Mengajar (PBM)dimulai dari hulu hingga hilir, hilir dan akhir dari PBM itulah Pernilaian, jangan hanya mengerti sepotong potong ini akan berbahaya bagi dunia pendidikan” Tambah pria berkacamata ini lagi” (Nil)

BACA..  BAIS Mediasi Konflik Perangkat Desa Dengan Pemuda Blang Samagadeng