Prediksi Montreal vs Portland, MLS 8 Oktober 2023

oleh -148 views
Prediksi Montreal vs Portland, MLS 8 Oktober 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montreal Impact vs Portland, CF Montreal akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat di babak playoff MLS ketika mereka menjamu Portland Timbers pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu akan mendapatkan tempat di pascamusim jika bisa meraih poin maksimal di Stade Saputo.

Harapan Montreal untuk mencapai babak playoff untuk kedua kalinya berturut-turut pupus karena tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Setelah menderita kekalahan berturut-turut, Montreal bermain imbang melawan Chicago Fire dan Cincinnati, sebelum kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang melawan Atlanta United dan Orlando City.

Tim asuhan Hernan Losada tampaknya akan kalah untuk pertandingan ketiga berturut-turut ketika Arthur memberi Houston Dynamo keunggulan pada menit ke-10 dalam pertandingan kandang hari Rabu, namun tim asal Kanada itu berhasil menyelamatkan satu poin berkat gol penyeimbang Lassi Lappalainen di menit-menit akhir.

Dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, Montreal saat ini duduk di peringkat kesembilan Wilayah Timur, yang cukup untuk mengamankan tempat mereka di babak wildcard perdana.

Namun, mereka tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan hari Sabtu, dengan selisih gol yang memisahkan mereka dari New York City, sementara tim peringkat ke-13 Charlotte FC terpaut dua poin dengan satu pertandingan tersisa.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Portland saat ini sedang menikmati performa bagus setelah mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Timbers mengambil empat poin dari pertemuan dengan Real Salt Lake dan Seattle Sounders, sebelum mengklaim empat kemenangan besar menjelang perjalanan akhir pekan lalu ke Los Angeles.

Meski unggul dua kali melawan LA Galaxy, Timbers membutuhkan gol penyeimbang pada menit ke-76 dari Felipe Mora untuk memastikan pertandingan menghibur itu berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Dengan Portland duduk di peringkat ketujuh dan unggul lima poin dari peringkat 10 Austin, mereka akan memastikan tempat mereka di pasca-musim dengan satu pertandingan tersisa jika mereka dapat mengklaim kemenangan tandang ketiga mereka di musim MLS.

Meraih ketiga poin akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir mereka (D2, L2) sejak mencatatkan kemenangan tandang 2-1 pada Mei 2015.

Tuan rumah tetap tanpa jasa Robert Thorkelsson dan Aaron Herrera, yang masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan adduktor.

Penyerang Jules-Anthony Vilsaint diragukan tampil pada akhir pekan setelah absen dalam empat pertandingan terakhir Montreal karena masalah pergelangan kaki.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Houston Dynamo, Lappalainen bisa mendapatkan tempat di lineup awal.

Portland, sementara itu, tidak dapat memanggil David Ayala, Jaroslaw Niezgoda dan Eryk Williamson, yang semuanya absen karena cedera ligamen anterior.

Yimmi Chara dan Evander juga diragukan tampil pada laga tandang hari Sabtu karena masalah hamstring dan betis.

Cristhian Paredes harus menjalani pemeriksaan setelah dipaksa keluar pada paruh pertama saat bermain imbang 3-3 dengan LA Galaxy.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Montreal Impact vs Portland

Montreal : Sirois; Campbell, Waterman, Alvarez; Brault-Guillard, Saliba, Choiniere, Piette, Lappalainen; Opoku, Quioto

Portland : Bingham; Mosquera, Zuparic, McGraw, Bravo; Caliskan, Acosta, Moreno; Asprilla, Antony, Mora

Prediksi Skor Montreal Impact vs Portland: 1-1