Prediksi Sydney vs Macarthur, A-League 4 Mei 2024

oleh -239 Dilihat
Prediksi Sydney vs Macarthur, A-League 9 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sydney vs Macarthur dalam lanjutan A-League, Penantian hampir berakhir untuk aksi Seri Final pada hari Sabtu ketika Sydney FC akan menghadapi Macarthur FC.

Sydney FC berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 7-1 A-League vs Perth Glory.

Dalam pertandingan itu, Sydney FC menguasai 66% penguasaan bola dan 34 percobaan tepat sasaran dengan 22 tepat sasaran. Untuk Sydney FC, pencetak golnya adalah Jordan Courtney-Perkins (5′), Joe Lolley (41′, 91′), Luke Brattan (45′), Róbert Mak (68′, 74′) dan Joel King (81′). Perth Glory mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adam Taggart (58′) menjadi pencetak gol Perth Glory.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Sydney FC berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, pertahanan Sydney FC telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Tentu saja, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam game ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wellington Phoenix di kompetisi A-League, Macarthur FC ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Macarthur FC menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Wellington Phoenix melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kosta Barbarouses (22′), Tim Payne (29′) dan Oskar Zawada (92′) mencetak gol untuk Wellington Phoenix.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, gol telah tercipta sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Macarthur FC mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 12 gol ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 26/12/2021 memberi tahu kita bahwa Sydney FC telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Macarthur FC 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 18 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 8 di antaranya diciptakan The Sky Blues dan 10 diciptakan Macarthur. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan A-League hari ke-25 pada 20/04/2024 yang berakhir Macarthur FC 1-0 Sydney FC.

Hari itu, Macarthur FC menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jed Drew (45′).

Di sisi lain, Sydney FC melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Elder.

Joseph Lacey (cedera pergelangan kaki), Wataru Kamijo (cedera punggung) dan Gus Hoefsloot (robek Meniskus) akan absen untuk pelatih Sydney FC, Ufuk Talay.

Bos Macarthur FC Mile Sterjorvski memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Bernardo Oliveira (operasi tendon Achilles) dan Jake McGing (cedera panggul) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Tommy Smith tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Macarthur FC seharusnya mempunyai cukup uang untuk menghancurkan tim Sydney FC ini, namun hal itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah keunggulan tipis 2-1 untuk Sydney FC setelah 90 menit. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Sydney vs Macarthur :2-1