Prediksi Cartagena vs Alcorcon, Segunda Spanyol 5 Mei 2024

oleh -209 Dilihat
Prediksi Alcorcon vs Cartagena, Copa Del Rey 6 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cartagena vs Alcorcon dalam lanjutan Segunda Spanyol, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Cartagonova pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah FC Cartagena bersiap menghadapi kunjungan lawan, AD Alcorcón.

FC Cartagena, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol FC Cartagena adalah Alfredo Ortuño (64′). Untuk lawannya, Levante UD melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

FC Cartagena kesulitan dengan permainan menyerang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena juga telah mencetak total 3 gol ke gawang mereka.

Menjelang pertemuan ini, FC Cartagena belum pernah dikalahkan di liga oleh AD Alcorcón dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, AD Alcorcón bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 melawan Eldense.

Pada pertandingan tersebut, AD Alcorcón berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Eldense melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari AD Alcorcón telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Los Alfareros juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 3. Pola seperti itu menang Namun, itu belum tentu menindaklanjuti pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, AD Alcorcón belum mencatatkan kemenangan melawan FC Cartagena ketika memainkannya tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 05/04/2021 memberi tahu kita bahwa FC Cartagena telah memenangkan 2 di antaranya & AD Alcorcón 0, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 4.

13 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 8 di antaranya dari Efesé dan 5 milik Los Alfareros. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Manajer FC Cartagena Julián Calero memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos AD Alcorcón Mehdi Nafti tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pada laga kali ini, AD Alcorcón seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol ke gawang tim FC Cartagena ini, meski secara realistis tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Cartagena di akhir pertandingan ini. Pasti menarik.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Alcorcon :2-1