Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 2 April 2023

oleh -5 Dilihat
Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 2 April 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sparta vs Feyenoord, Feyenoord melakukan perjalanan ke Sparta Rotterdam pada hari Minggu mengetahui bahwa mereka dapat bergerak selangkah lebih dekat untuk memenangkan gelar Eredivisie.

Para pemimpin unggul enam poin dengan delapan pertandingan tersisa, tetapi Sparta menuju kontes ini menempati posisi keenam di klasemen.

Mengingat posisi Ajax di sepak bola Belanda, ada asumsi di beberapa kalangan bahwa mereka pada akhirnya akan keluar sebagai pemenang dalam perburuan gelar Eredivisie.

Namun, keyakinan itu merugikan Feyenoord, dibuktikan dengan cara tim Arne Slot membalikkan defisit paruh waktu untuk mengalahkan juara bertahan 3-2 di wilayah tandang sebelum jeda internasional.

Meskipun menghadapi prospek untuk menyamakan poin pada satu tahap, Feyenoord sekarang unggul enam poin tanpa tim lima besar dalam jadwal liga untuk sisa musim ini.

Dalam jangka panjang, Feyenoord sekarang 19 pertandingan tak terkalahkan, tetapi enam kemenangan beruntun saat ini yang bisa membuat perbedaan di akhir kampanye.

Feyenoord telah bangkit dari ketinggalan dalam tiga pertandingan tersebut, meskipun Slot akan merasa bahwa pertandingan hari Minggu bisa dibilang merupakan sisa tersulit mereka dalam kalender.

Ada saat-saat musim ini ketika Sparta terlihat tidak lebih dari klub papan tengah, terutama antara pertengahan Januari hingga akhir Februari.

Namun, sejak itu, tiga kemenangan berturut-turut telah dibukukan melawan Excelsior, Vitesse dan Emmen, membuat tim Maurice Steijn tetap bersaing untuk kualifikasi Eropa.

Tempat di babak playoff sudah hampir diberikan, namun Steijn akan bertekad untuk mempertahankan momentum mereka saat ini menuju fase akhir musim ini.

Meskipun Feyenoord memiliki rekor tandang terbaik kedua di divisi tersebut, Sparta membukukan pengembalian terbaik keempat di pertandingan kandang, mengumpulkan 26 poin dari 13 pertandingan.

Oussama Idrissi absen untuk Feyenoord akhir pekan ini karena mengumpulkan kartu kuning kelimanya terakhir kali.

Javairo Dilrosun tampaknya paling mungkin untuk menggantikan di sayap kiri, tetapi Slot menghadapi masalah lebih lanjut dengan cedera Lutsharel Geertruida dan masalah lutut untuk Sebastian Szymanski.

Marcus Pedersen akan bermain sebagai bek kanan, sementara Mohamed Taabouni bisa menjadi starter yang langka jika Szymanski absen.

Kecuali ada masalah cedera, Steijen bisa memilih Sparta XI yang sama yang memulai kemenangan di Emmen sebelum jeda internasional.

Jonathan de Guzman, yang tidak tampil sejak awal Maret, diperkirakan akan absen lagi untuk pertandingan ini, tetapi Adil Auassar kembali setelah skorsing.(*)

Prediksi Pemain Sparta vs Feyenoord

Sparta : Olij; Sambo, Vriends, Eerdhuijzen, Pinto; Muilem, Kitolano; Van Crooij, Verschueren, Saito; Lauritsen

Feyenoord : Wellenreuther; Pedersen, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Szymanski, Kokcu; Jahanbakhsh, Gimenez, Dilrosun

Prediksi Skor Sparta vs Feyenoord: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole