Prediksi Yokohama Marinos vs Vissel, J-League 29 September 2023

oleh -5 Dilihat
Prediksi Yokohama Marinos vs Vissel, J-League 29 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Yokohama Marinos vs Vissel, Vissel Kobe mengunjungi Stadion Nissan pada hari Jumat untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Penggemar Yokohama F. Marinos pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Liga J1 melawan Kashima Antlers.

Pada pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Yokohama F. Marinos adalah Anderson Lopes (34′, 50′). Untuk lawannya, Kashima Antlers melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yuma Suzuki (15′) menjadi pencetak gol Kashima Antlers.

Pertandingan yang menampilkan Yokohama F. Marinos terbukti menjadi pertandingan yang meriah akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya datang dari Yokohama F. Marinos.

Vissel Kobe menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Liga J1 vs Cerezo Osaka di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Vissel Kobe berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vissel Kobe adalah Daiju Sasaki (59′). Cerezo Osaka melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Vissel Kobe dari Takayuki Yoshida telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 09/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 5 pertandingan ini & Vissel Kobe 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 di antaranya untuk Marinos dan 6 dicetak oleh Ushi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-9 pada 22/04/2023 yang berakhir dengan Vissel Kobe 2-3 Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan tersebut, Vissel Kobe berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Koya Yuruki (19′) dan Yuya Osako (28′).

Untuk lawannya, Yokohama F. Marinos melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Anderson Lopes (33′, 82′) dan Kota Watanabe (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Ryuta Koike (Fractured Kneecap), Yuta Koike (Cruciate Ligament Rupture) dan Shinnosuke Hatanaka (Cruciate Ligament Injury) tidak tersedia untuk pelatih Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat.

Bos Vissel Kobe Takayuki Yoshida memiliki sejumlah pemain yang absen. Ryuho Kikuchi (Cedera Ligamen Cruciate) dan Mitsuki Saito (Ligamen lutut pecah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Haruya Ide tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa Vissel Kobe kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol melawan lineup Yokohama F. Marinos ini, namun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Pilihan kami di sini adalah kedua tim mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk Yokohama F. Marinos pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi.
.(*)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Vissel: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions