Prediksi Caen vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2023

oleh -3 Dilihat
Prediksi Caen vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Caen vs Guingamp, EA Guingamp akan menjadi tamu di Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah SM Caen.

SM Caen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Grenoble.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol SM Caen hanyalah Ali Abdi (19′). Pape Meïssa Ba (46′, 49′) menjadi pencetak gol Grenoble.

SM Caen terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap dan semua dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 10 gol selama kurun waktu tersebut dan kebobolan total 6 gol. Namun, tren tersebut mungkin tidak akan berlanjut di sini.

Dalam pertandingan terakhirnya, EA Guingamp bermain imbang 0-0 di laga Ligue 2 dengan Girondins de Bordeaux.

EA Guingamp dari Stéphane Dumont telah mengkonversi 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 20/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa SM Caen telah memenangkan 4 pertandingan ini dan EA Guingamp 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Caen dan 7 diciptakan oleh Guingamp. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-25 pada 25/02/2023 yang berakhir dengan skor EA Guingamp 1-2 SM Caen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Thual.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer SM Caen, Jean-Marc Furlan, berkat serangkaian pemain yang kuat. Bilal Brahimi (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Dari sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos EA Guingamp, Stéphane Dumont. Lenny Vallier (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, EA Guingamp cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim SM Caen ini, namun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk SM Caen ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak banyak isinya.(*)

Prediksi Skor Caen vs Guingamp : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions