Prediksi Charleroi vs Saint Gilloise, Liga Belgia 29 Januari 2023

oleh -2 Dilihat
Charleroi vs Saint Gilloise, Liga Belgia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Charleroi vs Saint Gilloise, Pertandingan antara Sporting Charleroi dan Union Saint-Gilloise berlangsung di kandang Sporting Charleroi, pada 29 Januari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Liga Belgia, di mana Sporting Charleroi berada di posisi ke-12 klasemen dan Union Saint-Gilloise di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade du Pays de Charleroi (Charleroi).

Sporting Charleroi berada di posisi ke-12 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 seri dan 10 kekalahan. Sporting Charleroi rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 28 Gol dan Kebobolan 34 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Sporting Charleroi saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Sporting Charleroi rata-rata mencetak 1,3 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

Union Saint-Gilloise berada di posisi ke-2 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 15 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,23 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 45 Gol dan Kebobolan 24 Gol.

Bermain tandang, Union Saint-Gilloise saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 7 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,09 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 26 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Charleroi menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sporting Charleroi menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,3 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Union Saint-Gilloise menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,23 mereka di kompetisi.

Tandang, Union Saint-Gilloise telah menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,09 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sporting Charleroi dan Union Saint-Gilloise telah bermain 3 kali melawan satu sama lain. Sporting Charleroi menang 0, dan Union Saint-Gilloise menang 3 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade du Pays de Charleroi (Charleroi), Sporting Charleroi meraih 0 kemenangan, Union Saint-Gilloise 3 kali menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-2 Divisi Satu A pada 29/07/2022 saat itu berakhir Union Saint-Gilloise 1-0 Charleroi.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise mengelola 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ross Sykes (56′).

Untuk lawan mereka, Charleroi melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi Charleroi gaffer Felice Mazzù dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Nadhir Benbouali (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Charleroi harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Union Saint-Gilloise yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Union Saint-Gilloise di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Saint Gilloise: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions