Prediksi Barnsley vs Blackpool, EFL League One 30 September 2023

oleh -4 Dilihat
Prediksi Barnsley vs Blackpool, EFL League One 30 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barnsley vs Blackpool, Perjalanan Blackpool ke Stadion Oakwell pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tuan rumah Barnsley.

Barnsley berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kesuksesan Piala EFL 3-1 melawan Manchester City EDS.

Bagi Barnsley, pencetak golnya adalah Conor McCarthy (26′) dan Jon Russell (31′).

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas yang ditunjukkan oleh barisan belakang Barnsley. Barnsley sangat pelit, dengan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menjelang kontes ini, Barnsley tidak pernah menang melawan Blackpool dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Blackpool memasuki pertandingan ini setelah menang 4-1 League One dalam kekalahan Reading di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Blackpool, gol dicetak oleh Jordan Rhodes (20′, 31′, 51′), Kylian Kouassi (27′) dan James Husband (78′ Gol bunuh diri).

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan yang produktif, gol mereka telah dicetak sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Blackpool mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 12 gol ini. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 17/01/2017 menunjukkan bahwa Barnsley telah memenangkan 2 di antaranya dan Blackpool 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 5 di antaranya dicetak oleh The Tykes dan 9 dicetak oleh The Seasiders. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Manajer Barnsley Neill Collins tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, bos Blackpool Neil Critchley tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Blackpool memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Barnsley ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Barnsley saat peluit panjang dibunyikan. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit..(*)

Prediksi Skor Barnsley vs Blackpool: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions