Kakudam IM Gelar Kegiatan Donor Darah

oleh -128 views

Banda Aceh (ADC) – Satuan Keuangan Kodam Iskandar Muda berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat di Aula Kudam Iskndar Muda, Senin 22 Oktober 2018.

Kegiatan donor darah ini, diikuti oleh Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cku Sugiyarto, Waka Kudam, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ibu- ibu Persit Kudam IM.

BACA..  Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Keuangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018.

Lanjutnya menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya satuan Kudam IM  terhadap kesulitan yang dialami masyarakat.

BACA..  Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

“Bakti sosial kesehatan ini, merupakan langkah yang tepat untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan,” ungkap Kolonel Cku Sugiyarto.

Kolonel Cku Sugiyarto berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, selain itu kegiatan yang positif ini bisa terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi yang lainnya.

BACA..  Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

“Semoga kegiatan donor darah yang dilakukan oleh keluarga besar Kudam Iskandar Muda ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutupnya.  (Ahmad Fadil/Rel)