Prediksi Charleroi vs Sint-Truiden Liga Belgia 27 Februari 2023

oleh -3 Dilihat
Charleroi vs Sint-Truiden Liga Belgia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Charleroi vs Sint-Truiden, Sint-Truidense VV melakukan perjalanan ke Stade du Pays de Charleroi pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Charleroi.

Charleroi bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Divisi Pertama A vs Oostende.

Dalam pertandingan itu, Charleroi mengatur 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Oostende melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Charleroi asuhan Felice Mazzù telah mencetak 7 gol sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,17.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan KVC Westerlo di laga Divisi Satu A, Sint-Truidense VV akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Westerlo melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maxim De Cuyper (41′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Statistik tidak berbohong, dan Sint-Truidense VV telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Sint-Truidense VV pasti bisa jauh lebih baik. Meskipun itu mungkin menarik, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu yang dimulai pada 24/11/2019 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 3 dari mereka dan Sint-Truidense VV 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

11 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, 7 di antaranya untuk Les Zèbres dan 4 berasal dari De Kanaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-12 Divisi Pertama A pada 15/10/2022 yang berakhir dengan skor di Sint-Truidense VV 2-1 Charleroi.

Saat itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Shinji Kagawa (12′) dan Frank Boya (70′).

Charleroi melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Amirhossein Hosseinzadeh (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Charleroi Felice Mazzù berkat tim yang kuat. Nadhir Benbouali (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding, manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sint-Truidense VV seharusnya cukup untuk menempatkan satu melewati sisi Charleroi ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Charleroi setelah menit ke-90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Sint-Truiden: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions