PT Taspen Ganti Logo Baru

oleh -2,122 views

GAYO LUES, (AD) | Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola dana Tabungan dan Asuransi Pensiunan PT Taspen (Persero) resmi miliki logo baru. Seperti dirilis, sesuai dengan peraturan Direksi PT (Taspen Persero) dengan nomor 66/DIR/2019 tanggal 19 Desember 2019 tentang perubahan logo dan stempel perusahaan.

PT Taspen Persero Kantor Cabang Lhokseumawe, Jl Merdeka Timur, Gampong Mon Geudong itu, telah memberitahukan secara tersurat 3 Januari 2020 kepada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dengan nomor surat SRT-02/C.2.8/2020 prihal “Perubahan Logo PT Taspen (Persero).

BACA..  Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

Terlihat dalam surat, pihak PT Taspen Persero melampirkan logo lama dan logo baru serta memperlihatkan juga cap stempel lama dan cap stempel yang baru. Surat juga ditembuskan kepada BKPSDM dan BPKD Kabupaten Gayo Lues.

BACA..  Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

Tampilan logo yang baru tampak lebih sederhana, hanya memuat karakter huruf “Taspen” dengan sentuhan karikatur dua helai daun berbeda warna berlawanan arah. Selain itu, pada logo baru ini juga tidak menghilangkan warna biru yang menjadi ciri khas Taspen, meski warnanya lebih muda. (M Hasan).