Prediksi Charlton vs Fleetwood 22 Januari 2022

oleh -116 views
Prediksi Charlton vs Fleetwood

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Charlton vs Fleetwood, Charlton Athletic berbaris melawan tim tamu Fleetwood Town di The Valley dalam pertemuan League One pada hari Sabtu.

Charlton Athletic akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di League One melawan Cheltenham Town.

Satu-satunya pencetak gol Charlton Athletic adalah Chuks Aneke (94′). Dan N’Lundulu (43′) menjadi pencetak gol bagi Cheltenham Town.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Charlton Athletic menjadi peserta.

Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Charlton Athletic berhasil mengumpulkan 3.

Datang ke kontes ini, Charlton Athletic tidak pernah kalah di liga dari Fleetwood Town dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Fleetwood Town akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 League One untuk mengalahkan Rotherham United di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Fleetwood Town adalah Anthony Pilkington (95′).

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Fleetwood Town cukup konsisten belakangan ini.

Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 4 sementara Fleetwood Town telah mencetak 7. Namun pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/03/2018 memberi tahu kita bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Fleetwood Town 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Addicks dan 5 terjaring oleh The Fishermen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Charlton Athletic Johnnie Jackson dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Fleetwood Town, Stephen Crainey. Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Lahir di Southend-on-Sea, Inggris pada 25 April 1994 Jake Forster-Caskey adalah seorang gelandang yang bermain untuk Charlton Athletic di League One.

Forster-Caskey memulai karir muda dan seniornya di Brighton & Hove Albion dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 67 penampilan liga untuk tim utama Seagulls.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di klub seperti Oxford United, Milton Keynes Dons dan Rotherham United, pesepakbola Inggris itu menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Charlton Athletic pada musim dingin 2017.

Jake dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota, mencetak 5 gol dalam 43 penampilan di kampanye League One 2017/2018.

Namun, ia absen untuk sebagian besar musim 2018/2019 karena cedera lutut serius. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan gelandang kiri.

Kami berpikir bahwa Charlton Athletic memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Fleetwood Town, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang layak untuk Charlton Athletic pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Fleetwood: 2-0

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions