Prediksi Aalborg vs Brondby, Liga Denmark 21 Agustus 2022

oleh -101 views
Prediksi Aalborg vs Brondby, Liga Denmark 21 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aalborg vs Brondby, Pertandingan Superliga di Aalborg Portland Park pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Aalborg BK menyambut lawan Brøndby IF.

Aalborg BK menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan Superliga imbang 0-0 vs FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Nordsjælland memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Aalborg BK belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Aalborg BK juga melihat jumlah gol yang kebobolan melawan mereka menjadi 9. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Reggiana vs Modena, Serie B Italia 2 Mei 2024

Brøndby IF akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Superliga vs Odense BK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Josip Radošević (13′) dan Oscar Schwartau (32′). Di sisi lain, Odense BK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu berjumlah 8.

Menuju kontes ini, Brøndby IF belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa head-to-head mereka 1 ini terbaru kembali ke 11/01/2020 menunjukkan bahwa Aalborg BK telah memenangkan 3 pertandingan & Brøndby IF 2, dengan jumlah pertandingan seri.

BACA..  Prediksi Shanghai Shenhua vs Cangzhou, China Super League 1 Mei 2024

Total 16 gol tercipta di antara mereka selama gol tersebut, dengan 9 dari Aalborg dan 7 diciptakan oleh Drengene fra Vestegnen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 9 pada 15/5/2022 yang berakhir dengan skor Aalborg BK 1-3 Brøndby IF.

Pada hari itu, Aalborg BK memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jakob Ahlmann (77′).

Untuk lawan mereka, Brøndby IF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Simon Hedlund (27′, 59′) dan Mathias Kvistgaarden (69′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 1 Mei 2024

Wasitnya adalah Morten Krogh.

Bos Aalborg BK Lars Friis akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas yang tersedia untuk dipilih.

Dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Brøndby IF dan Aalborg BK bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan dekat dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Aalborg vs Brondby: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber