Prediksi Getafe vs Granada 21 Januari 2022

oleh -200 views
Prediksi Getafe vs Granada

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Getafe vs Granada , Granada akan menjadi pengunjung di Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Kamis untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Getafe.

Getafe akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Sevilla.

Dalam laga tersebut, Getafe berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sevilla FC memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Rafa Mir (22′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Aspek menarik dari game Getafe baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Granada bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Granada adalah Antonio Puertas (89′). FC Barcelona mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Luuk de Jong (57′) mencetak gol untuk Barcelona.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Granada telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 5 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Granada jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 23/01/2016 memberi tahu kita bahwa Getafe telah memenangkan 1 di antaranya dan Granada 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Azulones dan 8 milik Nazaríes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 11 pada 28/10/2021 saat Granada berakhir 1-1 Getafe.

Hari itu, Granada berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Molina (97′).

Di sisi lain, Getafe mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enes nal (36′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Kemungkinan besar, Azulones tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 kali ini, memberikan starter kepada David Soria, Djené Dakonam, Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Damian Suarez, Nemanja Maksimovic, Carles Aleña, Mauro Arambarri, Jonathan Silva, Jaime Mata dan Enes nal.

Manajer Granada Robert Moreno memiliki sejumlah pemain yang absen. Rubén Rochina (Cedera Pergelangan Kaki), Santiago Arias (Cedera Hamstring) dan Neyder Lozano (Cedera Kepala) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan bahwa Nazaríes tampaknya akan memulai permainan dengan susunan 4-4-2, memilih Luís Maximiano, Quini, Domingos Duarte, Germán Sánchez, Carlos Neva, Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis, Jorge Molina dan Luis Javier Suarez.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Granada seharusnya bisa mendobrak outfit Getafe ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Getafe pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Getafe vs Granada : 2-1

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions