Prediksi Charleroi vs Westerlo, Liga Belgia 18 September 2022

oleh -4 Dilihat
Charleroi vs Westerlo, Liga Belgia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Charleroi vs Westerlo, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade du Pays de Charleroi pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Charleroi menghadapi KVC Westerlo.

Charleroi akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-2 di Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Charleroi, gol dicetak oleh Daan Heymans (13′) dan Marco Ilaimaharitra (76′). Oud-Heverlee Leuven memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mathieu Maertens (22′) dan Mario González (62′, 85′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Charleroi bermain. Lawan mereka mencetak 11 gol dalam periode ini sedangkan Charleroi mengumpulkan 10 gol. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

Masuk ke pertemuan ini, Charleroi belum pernah dikalahkan di liga oleh KVC Westerlo dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

KVC Westerlo datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Divisi Pertama A atas RSC Anderlecht di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, pencetak golnya adalah Igor Vetokele (6′) dan Halil Akbunar (83′). Di sisi lain, Anderlecht melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sebastiano Esposito (70′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan KVC Westerlo, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk KVC Westerlo bekerja hingga 1,83 .

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 19/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Charleroi telah memenangkan 4 dari ini & KVC Westerlo 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Les Zèbres dan 3 dari De Kempeneers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Jules Van Cleemput (Sobek ligamen syndesmotic) dan Joris Kayembe (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Charleroi Edward Still.

Manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jan Bernat (Pecahnya Ligamen Cruciate), Edisson Jordanov (Cedera Otot), Erdon Daci (Pecah Ligamen Cruciate) dan Lukas Van Eenoo (masalah tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa KVC Westerlo akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Charleroi ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Charleroi di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Westerlo: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber