Prediksi Sint-Truiden vs Charleroi, Liga Belgia 15 Oktober 2022

oleh -1 Dilihat
Sint-Truiden vs Charleroi, Liga Belgia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sint-Truiden vs Charleroi, Sint-Truidense VV akan berhadapan dengan klub tamu Charleroi di Hel Van Stayen dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Sint-Truidense VV akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 34% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Royal Antwerp memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pieter Gerkens (8′) dan Christopher Scott (92′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sint-Truidense VV dari Bernd Hollerbach telah mencetak gol sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Standard Liège dalam aksi Divisi Pertama A, Charleroi dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Jackson Tchatchoua (Gol bunuh diri 45′). Di sisi lain, Standard Liège mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Charleroi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Charleroi tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Charleroi belum pernah dikalahkan oleh Sint-Truidense VV dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/09/2019 memberi tahu kita bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 1 dari game ini dan Charleroi 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk De Kanaries dan 6 dari Les Zèbres. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah First Division A match day 25 pada 28/01/2022 yang berakhir dengan skor di Sint-Truidense VV 0-1 Charleroi.

Hari itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 48% dan 17 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Charleroi membuat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Anass Zaroury (7′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Sepertinya De Kanaries mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Daniel Schmidt, Ameen Al Dakhil, Toni Leistner, Robert Bauer, Daiki Hashioka, Mory Konaté, Christian Brüls, Wolke Janssens, Eric Junior Bocat , Gianni Bruno dan Shinji Okazaki.

Manajer Charleroi Edward Masih memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Stefan Knezevic (Operasi Lutut), Jules Van Cleemput (Sobek ligamen syndesmotic) dan Hervé Koffi (Istirahat) tidak bisa bermain. Adem Zorgane tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Les Zèbres mungkin bermain dalam sistem 3-4-2-1 menggunakan Pierre Patron, Joris Kayembe Ditu, Stelios Andreou, Jonas Bager, Ken Nkuba Tshiend, Marco Ilaimaharitra, Martin Wasinski, Jackson Tchatchoua, Ryota Morioka , Isaac Mbenza dan Youssouph Badji.

Kami berpikir bahwa Charleroi harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim VV Sint-Truidense yang kami pikir harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Sint-Truidense VV saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Charleroi: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber