Prediksi Santa Clara vs Tondela 16 Januari 2022

oleh -2 Dilihat
Prediksi Santa Clara vs Tondela

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Santa Clara vs Tondela, Estadio de Sao Miguel akan menjadi tuan rumah pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Santa Clara dan Tondela, dua tim yang memiliki poin sama di klasemen.

Santa Clara dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Ferreira, dengan tim mengejutkan Sporting CP 3-2 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Os Acoreanos mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di kandang, dan mereka pasti mampu menandingi Tondela di “Sao Miguel”.

Ricardinho mendorong untuk memulai setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti di pertandingan liga terakhir, sementara Mikel Villanueva dan Radael Ramos kembali dari skorsing.

Os Auriverdes, di sisi lain, telah menderita 11 kekalahan di musim Primeira Liga 2021/2022, dan mengingat kemenangan luar biasa Santa Clara di kandang, kami tidak percaya bahwa tim tamu mampu meraih sesuatu dari pertandingan hari Minggu. Bek Jota Goncalves seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Santa Clara ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-2 Primeira Liga melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Santa Clara, pencetak golnya adalah Jean Patric (30′), Lincoln (51′), dan Ricardinho (77′).

Di sisi lain, Sporting CP memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. João Palhinha (10′) dan Pablo Sarabia (49′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Santa Clara berpartisipasi.

Lawan mereka mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan Santa Clara berhasil mendapatkan total 10. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Di pertandingan sebelumnya, Tondela bermain imbang 1-1 di pertandingan Primeira Liga melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 36% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Tondela adalah Salvador Agra (71′). Boavista memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jeriel De Santis (88′) menjadi pencetak gol bagi Boavista.

Melihat performa mereka, dan Tondela telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tondela tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 05/05/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Santa Clara memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Tondela 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Os Açoreanos dan 7 diciptakan oleh Auriverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari 1 pada 08/08/2021 ketika skor akhir adalah Tondela 3-0 Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Daniel Dos Anjos (18′, 54′) dan João Pedro (84′).

Untuk lawan mereka, Santa Clara membuat 24 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh João António Gonçalves.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Santa Clara Tiago Sousa karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Costinha (ruptur tendon Achilles) dikesampingkan.

Manajer Tondela Pako Ayestarán harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Simone Muratore (Cedera Tidak Diketahui), Tiago Dantas (Virus Corona) dan Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Tondela akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Santa Clara ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Santa Clara di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Tondela: 0-1

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions