Prediksi Feyenoord vs Cambuur, Eredivisie 11 November 2022

oleh -2 Dilihat
Feyenoord vs Cambuur, Eredivisie

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Feyenoord vs Cambuur, Feyenoord akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka berhadapan dengan Cambuur di De Kuip pada Kamis malam.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan ke Rotterdam dengan kekalahan beruntun dan akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Feyenoord mengatasi ancaman FC Volendam tanpa banyak mengeluarkan keringat menyusul kemenangan 2-0 dalam pertemuan hari Minggu antara kedua tim di Kras Stadion.

Danilo membuka skor pada menit ke-16 untuk membawa pasukan Arne Slot memimpin sebelum Sebastian Szymanski menggandakan keunggulan dua menit sebelum peluit turun minum.

Hasilnya, De Stadionclub naik ke posisi ketiga di tabel Eredivisie, tiga poin di belakang pemimpin saat ini PSV Eindhoven dengan satu pertandingan di tangan.

Berbaring di toko berikutnya adalah tantangan dari pakaian lawan yang ingin menghindari kekalahan ke-14 berturut-turut dalam pertandingan ini sejak tahun 1998.

Tak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang musim ini di mana mereka telah mencatatkan enam clean sheet, tuan rumah hari Kamis akan penuh keyakinan dan keyakinan dalam upaya mereka untuk mengamankan hasil positif lainnya di kandang sendiri.

Cambuur menerima kekalahan 1-0 kedua berturut-turut saat mereka hampir kalah melawan NEC Nijmegen di Stadion Cambuur pada hari Jumat.

Pertandingan diputuskan pada menit kedua dari belakang babak pertama berkat gol pembuka Lasse Schone yang cukup untuk membuat pasukan Pascal Bosschaart bertarung habis-habisan.

Dengan delapan poin yang diperoleh dari 12 pertandingan liga pembuka mereka sejauh ini, Yellow-Blues berada di urutan terbawah tetapi satu di klasemen liga, meskipun hanya terpaut tiga poin dari zona aman.

Setelah mencatat kemenangan tandang pertama mereka sejak Agustus dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Kamis kini berusaha untuk meraih kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Oussama Idrissi adalah satu-satunya jaminan absen bagi Feyenoord untuk yang satu ini karena penyerang terus berjuang dengan masalah otot jangka panjang yang ia alami bulan lalu.

Danilo akan mencari untuk memberikan barang sekali lagi setelah pemain Brasil itu terlibat langsung dalam dua gol timnya terakhir kali.

Maxim Gullit yang berusia dua puluh satu tahun absen untuk Cambuur karena cedera lutut, sementara Robin Maulun dan Jasper Ter Heide juga tetap absen.

Tim tandang akan tanpa jasa Jhondly van der Meer, yang belum membuat penampilan senior tunggal musim ini meskipun tampil tiga kali di pramusim.(red)

Prediksi Pemain Feyenoord vs Cambuur

Feyenoord : Bijlow; Hartman, Hancko, Trauner, Geertruida; Kokcu, Szymanski, Timber; Paixao, Danilo, Dilrosun

Cambuur : Virginia; Bangura, Bergsma, Tol, Schmidt; Van Kaam, Hoedemakers, Paulissen; Breij, Uldrikis, Van der Water

Prediksi Skor Feyenoord vs Cambuur: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole