Prediksi Dundee United vs Dundee 9 April 2022

oleh -99 views
Prediksi Dundee United vs Dundee

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dundee United vs Dundee, Derby Dundee berlangsung Sabtu ini dengan kedua tim berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka.

Dundee terus berjuang untuk bertahan hidup saat mereka duduk di dasar klasemen, sementara hanya satu poin akan menjamin Dundee United bisa berada di paruh atas ketika divisi terpecah.

Dundee United ditahan imbang akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi Hibernian sebagai gol menit ke-10 Ross Graham diikuti oleh equalizer Harry Clarke.

Namun, hanya satu poin yang dibutuhkan Teror pada Sabtu ini untuk mengamankan tempat mereka di paruh atas ketika divisi terpecah setelah akhir pekan ini.

Tam Courts telah membimbing timnya ke tempat keempat menuju pertandingan ini, dengan tiga poin menjaga mereka di bagian atas sekarang.

Dundee United telah berjuang untuk konsistensi baru-baru ini, menang hanya sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Terrors tidak pernah kalah dalam pertandingan derby sebelumnya musim ini, dan memiliki hak untuk menyombongkan diri itu penting bagi para penggemar.

Dua pertemuan yang mereka lakukan dalam kampanye ini telah diperjuangkan dengan ketat, dengan Dundee United memenangkan pertandingan pertama mereka 1-0, karena pertemuan terakhir menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Ini akan memberi The Dark Blues kepercayaan diri bahwa mereka dapat mengamankan hasil penting akhir pekan ini, dengan klub terus berjuang melawan ancaman degradasi.

Dundee menemukan diri mereka terpaut 12 poin dari tempat aman sekarang karena mereka saat ini menopang divisi di tempat ke-12, tetapi hanya ada enam di antara mereka dan tempat playoff degradasi.

Ini memberi para penggemar banyak alasan untuk percaya bahwa mereka dapat bertahan, dan tim Mark McGhee akhir-akhir ini telah mendorong diri mereka sendiri dengan penampilan yang lebih baik.

The Dark Blues berjuang dari ketinggalan dua kali akhir pekan lalu melawan Aberdeen, dengan gol dari Jordan McGhee dan Danny Mullen membantu mereka menyelamatkan satu poin.

Kevin McDonald, Nicky Clark dan Graham semuanya dibawa ke tim Dundee United akhir pekan lalu, dan mengingat yang terakhir masuk daftar pencetak gol mungkin tidak ada penyesuaian.

Tony Watt dan Marc McNulty keduanya diperkirakan akan terus memimpin lini depan, meskipun faktanya keduanya cedera dalam hasil imbang terakhir mereka.

Mullen menandai kembalinya dia ke lineup awal Dundee dengan sebuah gol selama pertandingan mereka melawan Aberdeen, dan dia sekarang diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di tim.

Namun, ada tanda tanya seputar kebugaran Lee Ashcroft karena ia tidak kembali ke skuad akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Dundee United vs Dundee

Dundee United : Siegrist; Edwards, Mulgrew, Graham; Niskanen, McDonald, Levitt, Smith, Clark; McNulty, Watt

Dundee : Lawlor; Elliot, Kerr, McGhee, Sweeney, Marshall; McMullan, Byrne, McGowan; Mullen, Rudden

Prediksi Skor Dundee United vs Dundee: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber