Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Scotlandia 4 Mei 2024

oleh -115 Dilihat
Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Skotlandia 8 April 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Motherwell vs Livingston dalam lanjutan Liga Scotlandia, Ini adalah pertandingan penting bagi Livingston akhir pekan ini karena mereka bisa terdegradasi dari Liga Utama Skotlandia tergantung pada hasil.

Mereka bertandang untuk menghadapi Motherwell dalam pertandingan yang sangat penting di papan bawah klasemen.

Motherwell memulai fase kedua Liga Utama Skotlandia dengan kekalahan 1-0 melawan Aberdeen. Steelmen berjuang untuk mengatasi hanya memiliki 10 orang di awal babak kedua.

Stefan Gartenmann mencetak gol untuk Don hanya empat menit setelah Jack Vale dikeluarkan dari lapangan karena Motherwell gagal bereaksi segera setelah keputusan itu.

Meski begitu, mereka masih berpeluang menyalip Aberdeen di klasemen liga dengan raihan tiga poin akhir pekan ini, dengan catatan The Dons tidak memenangkan pertandingannya masing-masing.

Sementara Motherwell fokus pada aspirasi mereka akhir pekan ini, mengingat permutasi degradasi yang mengelilingi mereka, semua mata akan tertuju pada lawan mereka.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa, setiap pertandingan sekarang akan seperti final piala bagi Lions, yang dimulai pada hari Sabtu karena klub akan terdegradasi jika kalah, dan Ross County juga terhindar dari kekalahan.

Selain itu, Livingston juga akan memastikan nasibnya jika bermain imbang, Ross County menang, dan St Johnstone terhindar dari kekalahan, yang berarti para penggemar akan menantikan beberapa pertandingan lainnya di hari Sabtu.

David Martindale kemungkinan besar akan berkonsentrasi pada timnya sendiri, dan apa yang bisa mereka kendalikan, yaitu memenangkan pertandingan mereka.

Itu akan memperpanjang hidup mereka di papan atas Skotlandia dengan setidaknya satu pertandingan lagi, dan penampilan seperti akhir pekan lalu akan membantu mencapai hal itu.

The Lions meraih kemenangan krusial dalam tembakan enam angka melawan Ross County saat gol Bruce Anderson dan Sean Kelly mengamankan hasil 2-0 yang memberikan secercah harapan bagi penggemar mereka.

Meskipun pelarian besar Livingston secara teknis masih mungkin terjadi, tidak ada margin untuk kesalahan antara sekarang dan akhir musim, dan skuad dipaksa bekerja sama untuk memberikan penampilan yang nyaris sempurna.

Motherwell tidak akan diperkuat Vale akhir pekan ini setelah kartu merahnya pada pertandingan terakhir mereka, yang memungkinkan Andy Halliday untuk menjadi starter.

Barry Maguire, Harry Paton, dan Callum Slattery semuanya juga sedang menghadapi masalah cedera saat ini dan diperkirakan akan absen.

Anderson baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada tawaran baginya untuk meninggalkan Livingston musim panas ini. Oleh karena itu, sang striker akan berusaha untuk mengesankan para pelamarnya dengan penampilan individu positif lainnya untuk membantu klubnya menghindari degradasi.

Livingston akan dapat menyambut kembali Tete Yengi ke dalam skuad setelah skorsing, dan dia mungkin akan segera kembali ke lineup awal.

Martindale memang memiliki beberapa kekhawatiran cedera. James Penrice dan Andrew Shinnie masing-masing mengalami masalah pinggul dan pangkal paha, sementara Cristian Montano adalah pemain lain yang absen karena masalah otot.

Ini ditetapkan sebagai permainan yang dipicu oleh emosi, dan dengan begitu banyak hal yang dipertaruhkan untuk Livingston, tidak ada keraguan bahwa mereka akan memberikan semua yang mereka miliki dalam permainan ini.

Mengingat performa positif mereka akhir pekan lalu, Lions harus menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri yang bisa membawa mereka meraih kemenangan lagi.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Motherwell vs Livingston

Motherwell : Kelly; Casey, Blaney, McGinn; O’Donnell, Miller, Zdravkovski, Gent, Spittal; Halliday, Bair

Livingston : George; Kelly, Obileye, Devlin, Nottingham; Brandon, Kelly, Holt; Mackay, Pittman, Anderson

Prediksi Skor Motherwell vs Livingston: 1-2