Prediksi Mechelen vs KAA Gent, Belgium Pro League 5 Mei 2024

oleh -227 Dilihat
Prediksi Mechelen vs Gent

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mechelen vs KAA Gent dalam lanjutan Belgium Pro League , KV Mechelen akan beraksi melawan KAA Gent pada pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off yang akan datang pada hari Sabtu.

KV Mechelen berharap untuk menang lagi setelah sukses 3-0 Divisi Pertama A – Play-Off vs Oud-Heverlee Leuven.

Dalam laga tersebut, KV Mechelen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol KV Mechelen dicetak Rob Schoofs (47′), Norman Bassette (58′), dan Kerim Mrabti (92′). Oud-Heverlee Leuven melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan KV Mechelen. Tim lawan mencetak 10 gol pada periode ini sementara KV Mechelen total mencetak 12 gol.

KAA Gent menuju pertandingan setelah menang 3-2 Divisi Pertama A – Play-Off dengan gerhana KVC Westerlo di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, KAA Gent berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol KAA Gent dicetak Omri Gandelman (19′), Matias Fernandez-Pardo (21′), dan Julien De Sart (64′). Untuk lawannya, Westerlo melepaskan 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lucas Stassin (1′) dan Nicolas Madsen (34′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan KAA Gent, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk KAA Gent setara dengan 2,83. Pola seperti itu tentu saja tidak dapat dipertahankan dalam game ini.

Sekilas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/05/2022 menunjukkan bahwa KV Mechelen telah memenangkan 1 di antaranya & KAA Gent 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 gol untuk Mechelen dan 11 gol dicetak oleh De Buffalo. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off hari ke-4 pada 20/04/2024 dan skor berakhir pada KAA Gent 3-1 KV Mechelen.

Hari itu, KAA Gent menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tarik Tissoudali (37′), Omri Gandelman (65′) dan Hyeon-Seok Hong (75′).

Di sisi lain, KV Mechelen melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Islam Slimani (62′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Gaëtan Coucke (cedera lutut), Elias Cobbaut (benturan ringan), Toon Raemaekers (cedera ligamen cruciatum), Rafik Belghali (robek ligamen medial lutut) dan Bill Antonio (robek ligamen cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer KV Mechelen Besnik Hasi .

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ismaël Kandouss (ketukan ringan) dan Andrew Hjulsager (Knock) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, KV Mechelen akan berhasil mencetak gol melawan tim KAA Gent ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk KAA Gent di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs KAA Gent : 1-0