Prediksi Greuther Furth vs Braunschweig , Liga 2 Jerman 4 Mei 2024

oleh -158 Dilihat
Greuther Furth vs Braunschweig

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Greuther Furth vs Braunschweig dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Eintracht Braunschweig melakukan perjalanan ke Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Greuther Furth.

Penggemar Greuther Furth pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-5 Bundesliga 2 vs Wehen Wiesbaden.

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Greuther Furth, gol dicetak oleh Branimir Hrgota (26′, 96′), Armindo Sieb (38′, 43′) dan Lukas Petkov (84′). Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ivan Prtajin (3′, 72′) dan Nikolas Agrafiotis (18′) mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Greuther Furth mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Greuther Furth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hamburg dalam aksi Bundesliga 2, Eintracht Braunschweig ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Hamburg melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Robert Glatzel (9′, 22′), Bakery Jatta (69′) dan Ludovit Reis (84′) mencetak gol untuk Hamburg.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Eintracht Braunschweig menjadi jelas dalam beberapa pertandingan terakhir. Mencermati enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan berhasil mencetak 7 gol dan Eintracht Braunschweig telah mencetak 10 gol.

Jelang pertemuan ini, Eintracht Braunschweig tidak pernah meraih kemenangan atas Greuther Furth dalam laga tandang melawan mereka dalam 5 laga terakhir liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Tinjauan atas hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 24/02/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Eintracht Braunschweig. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Greuther Furth berhasil menemukan jalan, mengalahkan mereka dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 gol dari Greuther Fürth dan 3 gol untuk Braunschweig. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-15 pada 02/12/2023 yang berakhir Eintracht Braunschweig 0-1 Greuther Furth.

Pada laga tersebut, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran.

Greuther Furth melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Julian Green (31′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

Manajer Greuther Furth Alexander Zorniger tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami rasa Greuther Fürth bisa memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2, mengawali babak pertama dengan Jonas Urbig, Marco Meyerhöfer, Gideon Jung, Maximilian Dietz, Oussama Haddadi, Armindo Sieb, Robert Wagner, Jomaine Consbruch, Tim Lemperle, Dennis Srbeny dan Branimir Hrgota.

Bos Eintracht Braunschweig Daniel Scherning saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Danilo Wiebe (memar), Maurice Multhaup (cedera mata) dan Yannik Bangsow (cedera bahu) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Braunschweig tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan menurunkan Ron-Thorben Hoffmann, Robert Ivanov, Ermin Bicakcic, Hasan Kurucay, Marvin Rittmüller, Fabio Kaufmann, Robin Krauße, T. Jóhann Helgason, Anderson Lucoqui, Rayan Philippe dan Johan Gómez.

Pemikiran kami adalah Eintracht Braunschweig dan Greuther Furth sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Greuther Furth vs Braunschweig : 1-1