Anak 7 Tahun Hilang Saat Ditinggal Di Hutan Sebagai Hukuman.

oleh -159 views

Ilustrasi Hutan
Ilustrasi Hutan

Atjehpress | AP,- Dianggap sebagai hukuman, seorang anak berusia 7 tahun ditinggal sendirian di tengah hutan oleh orang tuanya, namun malah menghilang tanpa jejak.

Yamato Tanooka tidak terlihat selama dua hari sejak orang tuanya meninggalkannya di kawasan hutan Hokkaido Utara Jepang yang dikenal tempat hunian beruang.

BACA..  Penyidik Polda Aceh Serahkan Tersangka Promosi Judi Online ke JPU

Awalnya Orang tua Yamato Tanooka melapor kepada pihak kepolisian bahwa ia telah kehilangan anaknya ketika sedang mencari tanaman liar untuk sayur.

Namun belakangan ini, orang tuanya mengakui ia meninggalkan anaknya di hutan sendirian selama lima menit, hal tersebut dilakukan bentuk hukuman yang diberikan terhadap si anak.

BACA..  Peredaran Sabu di Perbatasan Aceh – Sumatera Utara Masih Marak

Namun seketika ia kembali Yamato sudah tidak terlihat di lokasi sebelumnya atau menghilang, seperti dilaporkan kantor berita AFP.

Menaggapi laporan tersebut ratusan petugas layanan Darurat dan Polisi dikerahkan untuk menyisiri kawasan hutan untuk mencari si anak yang hilang karena tinggal orang tuanya.

BACA..  Spesialis Curi HP Ditangkap Personel Polsek Darussalam

Kepada TV Asahi, ayah Yamato Tanooka mengatakan bahwa dirinya tidak cukup berani mengungkapkan tentang ‘hukuman’  yang diberikan terhadap anaknya saat meminta bantuan kepada pihak kepolisian.

Sumber : bbc.com