Prediksi Slowakia vs Azerbaijan, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -40 views
Slowakia vs Azerbaijan, UEFA Nations

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Slowakia vs Azerbaijan, Slowakia menghadapi Azerbaijan di Liga C Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib.

Kecuali Belarus dapat menghindari kekalahan melawan pemimpin grup Kazakhstan di Astana pada hari sebelumnya, kedua tim akan berjuang untuk tempat kedua.

Setelah terdegradasi dari tingkat kedua Eropa setelah hanya mengambil empat poin dari grup yang berisi Republik Ceko, Skotlandia dan Israel, banyak orang akan mengharapkan Falcons untuk bangkit kembali dari Liga C pada upaya pertama.

Namun, meskipun mengalahkan Belarus dan Azerbaijan sama-sama 1-0 di laga tandang, dua kekalahan dari Kazakhstan telah membuat mereka bergantung pada bantuan dari tempat lain jika mereka ingin finis pertama di grup mereka.

Dengan pertandingan Kazakhstan melawan Belarusia akan berakhir beberapa jam sebelum pertandingan Slovakia melawan Azerbaijan kick-off di Stadion Anton Malatinsky, pelatih kepala Francesco Calzona akan mengetahui batas-batas timnya dalam hal Liga Bangsa-Bangsa kali ini.

BACA..  Prediksi Rodez vs Auxerre, Ligue 2 Prancis 20 April 2024

Either way, yang baru ditunjuk sebagai pelatih kepala pertamanya bulan lalu, pria berusia 53 tahun itu akan ingin membuat kesan positif dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan negara-negara yang berhasil dikalahkan pendahulunya.

Untuk Azerbaijan, yang berada di peringkat 128 dalam Peringkat Dunia FIFA, mempertahankan status mereka di tingkat ketiga Eropa untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa kedua berturut-turut akan mewakili pencapaian yang solid.

Setelah dipromosikan dari liga terbawah di babak pertama kompetisi, negara yang berbasis di Kaukasus itu finis ketiga terakhir kali, yang merupakan posisi yang mereka hadapi menjelang perjalanan mereka ke Slovakia minggu ini.

Memang, kemenangan mereka melawan Belarusia terakhir kali membuat mereka unggul dua poin di atas lawan mereka dan tertinggal dari Grup 3 dalam prosesnya. Dengan Belarus menghadapi dua pertandingan tandang yang sulit di minggu mendatang, pelatih kepala Gianni De Basi mungkin yakin bahwa tujuan utama timnya sudah hampir tercapai.

BACA..  Prediksi Huesca vs Zaragoza, Segunda Spanyol 21 April 2024

Namun, mantan bos Torino tidak akan membiarkan para pemainnya berpuas diri, terutama dengan masih banyak yang harus dimainkan. Apakah tempat pertama atau kedua masih terbuka menjelang kickoff di Trnava pada hari Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib, upaya dan organisasi maksimum akan diperlukan dari timnya jika mereka ingin memberikan hasil yang mengejutkan terhadap lawan mereka yang lebih terkenal.

Slovakia harus menyambut Milan Skriniar kembali ke lapangan setelah bek Inter Milan itu tidak termasuk dalam skuad tim nasionalnya sebelumnya pada Juni karena cedera hamstring.

Menyusul pengunduran diri internasional Marek Hamsik, pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan ditunjuk sebagai kapten permanen Slovakia menjelang pertandingan Jumat dinihari 23 September 2022 pukul 01:45 Wib, dengan Calzona mengungkapkan dalam konferensi persnya, “Saya akan segera bertanya kepada para pemain siapa yang mereka inginkan. Jika mereka bilang Skriniar, saya setuju.”

BACA..  Prediksi Paris vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 21 April 2024

Satu pemain senior yang tidak akan tersedia untuk seleksi adalah Ondrej Duda, yang diskors setelah kartu merahnya dalam kekalahan dari Kazakhstan, sementara Lukas Haraslin diragukan karena cedera lutut.

Azerbaijan, sementara itu, juga kehilangan seorang pemain karena skorsing, dengan Qismat Aliyev menjalani satu pertandingan lagi di sela-sela setelah dikeluarkan dalam hasil imbang 0-0 melawan Belarus di awal kompetisi.

De Basi kemungkinan akan tetap menggunakan starting XI yang sama yang mengakhiri 12 pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Belarusia terakhir kali..(red)

Prediksi Pemain Slowakia vs Azerbaijan

Slovakia : Rodak; Pekarik, Gyomber, Skriniar, Hancko, De Marco; Kucka, Lobotka, Hrosovsky; Jirka, Bozenik

Azerbaijan : Mehemmedeliyev; C Huseynov, Mustafazada, Guseynov; A Huseynov, Makhmudov, Pascual, Almeida, Salahli; Dadashov, Sheydayev

Prediksi Skor Slowakia vs Azerbaijan: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber